DIA

Hai what's up my friends, welcome to my blog...

Lama banget gue nggak update tulisan. Iya gue sekarang merintis semester 1 di salah satu universitas di Jawa Tengah. Sejak masuk bangku kuliah, gue kepengen ini-itu, maklum gue mahasiswa baru. Dua bulan berjalan dengan lancar, gue bener-bener menikmati bangku perkuliahan, tugas-tugas kelar tepat waktu, organisasi jalan, nilai gue bisa dikatakan mumpuni.

Diawal masuk kuliah, gue baru kenal perempuan asal Jepara. Awalnya gue bersikap biasa aja, temenan biasa, sampe akhirnya gue sama perempuan ini sering ngobrol via whatsapp tentang perkuliahan. Di saat-saat itu gue punya rasa sama perempuan ini. Bisa dikatakan gue suka, karena nyambung diajak ngobrol. Lama-kelamaan gue merasa apa yang gue rasa ini luntur gitu aja, nggak ngerti kenapa. Bisa dikatakan gue hanya sebatas kagum aja sama perempuan ini.


Gue memutuskan untuk menghilangkan perasaan ke dia, dan kuliah gue berjalan kembali normal. Nilai UTS gue lumayan diatas rata-rata. Lancar deh pokoknya. Sampai pada suatu hari, gue mau nonton langsung acara Mata Najwa (ini entar gue ceritain di tulisan selanjutnya). Gue diajak nonton bareng sama temen gue (perempuan) yang kebetulan juga dari Jepara. Temen gue ini ngajak temennya, buat ikutan nonton.

Sebenernya temennya dia ini, ya temen gue juga. Soalnya temen sekelas di kampus. Tapi gue nggak terlalu kenal, asal kota Batang, Jawa Tengah. Awalnya gue bercanda sama perempuan asal Batang ini, sebatas itu aja. Seiring berjalannya waktu, gue ngerasa ada perasaan sama perempuan ini. Ya begitu, sering ngobrol di WhatsApp, sebenernya kita satu kelompok mata kuliah tapi gue masing nganggep biasa aja. Sampai suatu ketika, gue ngajakin dia nonton, dan kami pun nonton film.

Menjelang UAS gue bener-bener masuk ke ranah problematika hati. Istilah puitisnya gitulah pokoknya. Pikiran gue kemana-mana, ke kampus pengen ketemu, ngobrol, ngeliat dia, seneng aja gitu. Dilanjut lagi malemnya via WhatsApp. Kita hampir tiap malam melakukan ini. Gue pun curhat sama temen gue yang asal Jepara (yang ngajakin nonton Mata Najwa), tentang hal ini. Di saat-saat begini, yang gue takutin berpengaruh ke nilai. Itu aja.



Oke skip, UAS berakhir nilai gue bisa dikatakan memuaskan. Gimana pun juga gue ngelatih diri buat tetep profesional, dan gue berhasil. Sebelum UAS gue sempat ngajakin nonton perempuan ini buat nonton film Habibie&Ainun, bareng temen-temen. Gue juga ngaakin temen gue (cowok) buat nemenin, soalnya kita berenam, 4 perempuan, 2 laki-laki. Disini problem kedua muncul. Rencananya gue mau ngedeketin perempuan ini, duduknya sebelahan. Tapi karena gue juga mikirin temen gue yang cowok, buat nyuruh geser temen gue yang perempuan (yang lain) biar gue sama temen gue yang cowok ini bisa sampingan.

Posisi gue ditengah, samping kiri gue si perempuan ini, samping kanan temen gue yang cowok. Rencananya gitu. Tapi temen gue yang cowok asal nyerobot gitu aja, sampai pada akhirnya it'sfailed, apa yang mau gue lakuin. Sebelumnya gue sempat iri karena temen cowok gue ini, ngerjain tugas bareng perempuan ini. Tapi gue bersikap professional lah, ini masalah tugas nggak perlu digedein.

Setelah kejadian itu, gue sama temen yang cowok ini, sedikit ada jarak. Bahkan gue dengar dari teman gue, yang kebetulan satu kost sama perempuan ini, kalo temen gue yang cowok ini punya perasaan sama perempuan ini. Semenjak itu, gue ngerasa bener-bener ada jarak, dan agak canggung aja kalo ketemu.

Gue nggak gimana-gimana sih, cuma pengen nulis ini aja. Makasih buat yang udah mau baca, kalo punya saran silahkan komentar :).



0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.