Semarang night carnival 2018

Hai what's up my friends, welcome to my blog ...



Beberapa waktu yang lalu, aku datang dalam sebuah event di Semarang, yaitu SNC atau Semarang Night Carnival. Kegiatan SNC ini diikuti dari berbagai sekolah kota Semarang dan instansi lainnya. Berdasarkan setelah aku amati, acara ini berjalan dengan lancar dan baik. Tapi satu kendala yang dimana setiap acara selalu ada aja yang namanya pengunduran waktu.

Artinya, waktu tidak sesuai dengan jadwal yang tertera. Selain karena faktor kemacetan dan keramaian sehingga menutup beberapa ruas jalan di kota Semarang, banyak pula kendaraan yang parkir dengan minimnya lapangan parkir yang disediakan.


Ini beberapa hasil dokumentasi dari kegiatan tersebut.



Dari SMA ku, SMA Negeri 15 Semarang, mengirim dua perwakilan dari kelas 10 dan 11 untuk mengikuti kegiatan ini. Kalau dilihat-lihat kostum yang digunakan seperti karya sendiri. mengapa ? sebab mungkin dalam acara ini sudah ditentukan tema nya sehingga para peserta bisa berkreasi dengan tema yang sudah ditentukan.

Bahkan bukan hanya kostum yang besar, tapi juga lebar dan tinggi. Bener-bener nggak kebayang sih, betapa gerahnya. Antusias penonton yang ingin melihat kegiatan ini lebih dekat sekaligus berfoto bersama pada saat kegiatan menjadi salah satu tantangan bagi pihak keamanan, sebab ada resiko, salah satunya dapat menganggu acara dan menyebabkan waktu menjadi molor.

Tapi sejauh ini, aku suka dengan acara tersebut.



0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.