Ikuti Pertukaran Pelajar dan Twibbon Contest bersama Xchange Hamada

Hai what's up my friends, welcome to my blog ...

Xchange Hamada merupakan penyelenggara konferensi  pemuda internasional di bawah yayasan Hamada. Tujuannya adalah sebagai plattform kaum muda yang berani melakukan perubahan. Xchange Hamada membuka audisi untuk program pertukaran pelajar ke Malaysia dan Singapore dan terbuka untuk seluruh siswa di Indonesia, mulai dari usia 13 sampai 25 tahun untuk membrikan fasilitas berbagai gagasan.







Registrasi dimulai dari tanggal 1 Juni hingga 1 Juli 2017 dengan biaya pendaftaran untuk reguler sebesar Rp.150.000 dan Rp.100.000 untuk promote sosial ke media yang kalian miliki. Tahap seleksi pengumuman 1 pada tanggal 6 Juli 2017 dan tahap seleksi pengumuman 2 pada tanggal 8-9 Juli 2017. Perjalanan dimulai dari tanggal 31 Juli 2017 hingga 4 Juli 2017 ke Malaysia dan Singapore.




Tak hanya itu, Xchange Hamada juga membuka lomba foto bernama Twibbon Contest. Dalam lomba ini, peserta dapat upload foto di Instagram dan memberikan caption menarik yang berhubungan dengan pertukaran pelajar ke Malaysia dan Singapore. Nantinya kalian bisa download template fotonya pada timeline official account line dibawah.

Pada lomba foto ini, aku ikut meramaikan menjadi peserta dan membantu memberikan informasi kepada kalian. Kalian bisa kunjungi laman ini : KLIK DISINI ( bantu like ya ) hihihi.


Batas lomba foto ini berakhir pada tanggal 11 Juni 2017 pukul 23.00 dan akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2017. Dalam audisi ini, dipilih 4 pemenang dan, masing masing pemenang mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.000.000,00 . Nah tunggu apa lagi ? yuk ikuti lomba dan audisi nya sekarang.

Untuk info lebih lanjut dapat melihat di :
website : www.xchangehamada.com 
Line      : @Xchange.hamada

4 komentar:

  1. Wah pengen banget deh ikut program pertukaran pelajar kayak gini, apalagi ke Singapore 😍 Pengen banget bisa belajar di negeri Singa..

    ReplyDelete
  2. Info yang menarik niih. Semoga siapapun yang ikut pertukaran pelajar ini dapat memanfaatkannya dengan baik.

    ReplyDelete
  3. Buat tanggalnya itu 31 Juli sampai 4 Juli? 4 Agustus kali, ya? Gue mau ikutan tapi takutnya nanti gak boleh sama ortu, soalnya udah kelas 12. :D

    ReplyDelete
  4. Sukses gan, ane belum kesampean ikut pertukaran pelajar. Semoga ane bisa S2 di LN yaa :)

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.