Ingin liburan murah ? yuk cek harga tiket Lion Air sekarang !

Liburan memang sudah menjadi kebutuhan agar kalian tidak stress dan otakmu menjadi segar kembali. Karena menurut penelitian, seseorang yang melakukan piknik, kinerjanya akan semakin meningkat.

Untuk mendapatkan liburan yang bersahabat di kantong, kamu bisa mengakalinya dengan mendapatkan tiket pesawat yang murah. Sehingga budget tiket bisa kamu alokasikan ke tempat lain. Banyak maskapai yang menyediakan harga pesawat yang murah, salah satunya adalah Lion Air. Nah maka dari itu, rajin-rajinlah cek harga tiket Lion Air untuk mendapatkan harga termurah.

Dan berikut adalah beberapa ide liburan yang murah namun tidak murahan di Indonesia. Yuk, cek mana saja yang termasuk ke dalam list tujuan wisatamu.

YOGYAKARTA



Wah, siapapun setuju jika Yogyakarta memang memiliki magnet tersendiri untuk menyedot wisatawannya kembali ke Kota Gudeg ini. Kota ini juga terkenal dengan angkringannya yang menyediakan makanan yang murah meriah. Banyak tempat kuliner yang bisa kamu coba, seperti Gudeg, oseng mercon, dan Angkringan. Kalau di Samarinda kuliner populer yang harus kamu coba namanya Pisang Gapit.

Tempat wisatanya pun murah-meriah bahkan ada juga yang gratis, seperti masuk ke Taman Air Tamansari, alun – alun timur dan barat. Atau kamu juga bisa mengunjungi Keraton Yogyakarta, dan bebas berbelanja sepanjang jalan Malioboro. 

BATU,MALANG



Beralih ke Jawa Timur, kota ini pun terkenal dengan makanan yang murah dan cuaca yang bersahabat. Bagi yang belum pernah datang ke Kota Apel ini, bersiaplah tercengang-cengang dengan semua tepat wisata yang akan kalian kunjungi. 
Salah satunya adalah Jawa Timur Park 1 dan 2, Baru Night Spectacular, dan Eco Green Park. Dan bahagianya, kamu bisa menikmati semua lokasi wisata tersebut hanya dengan membeli tiket terusan, hemat, bukan? Untuk kamu penyuka mobil klasik siap-siap terpuaskan dengan Museum Angkut, kamu juga akan menemukan banyak spot untuk dijadikan tempat berfoto.

SOLO


Destinasi ketiga adalah kota Solo. Jika kalian sangat senang berbelanja, kota Solo merupakan surganya belanja tentu dengan harga yang sangat terjangkau. Berkelilinglah di Pasar Klewer, namun siap-siap untuk memeluk dompet kalian erat-erat, karena rasanya semua barang ingin kalian beli.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang tentunya dengan harga yang murah seperti Taman Sriwedari, Pandawa Water World Solo Baru dan Museum Manusia Purba Sangiran.


LAMONGAN

sumber gambar : maharanizoo.com
Kota yang terletak di pesisir utara Jawa Timur ini juga terkenal dengan makanan tenda seperti pecel lele ataupun pecel ayam. Ternyata memiliki banyak tempat wisata. Ingin berendam di air hangat? Silakan kunjungi Wisata Pemandian Air Panas Brumbung. Atau ingin mengunjungi kebun bintang, ada  Maharani Zoo. Dan pastikan kamu juga mengunjungi Wisata Bahari Lamongan. Selain murah, wisata di sini juga dijamin menyenangkan, bukan?

Baca juga: Vulkano Tour - Wisata alam Gunung Merapi

BANDUNG

sumber gambar : antarafoto.com

Kota yang sedang bebenah ini, memang tak pernah kehabisan ide untuk menarik wisatawan datang ke sini. Banyak tempat murah meriah dan menarik di kota dengan sebutan Paris Van Java ini. Rasanya hampir semua wisata ada di sini, kecuali wisata bahari. Mulai dari wisata pegunungan di daerah Ciwidey dan Lembang, atau ingin memacu adrenalin dengan bergelantungan di Net Space yang ada di Padalarang, berada di ketinggian hampir 70 meter dari tanah, jarring-jaring ini di sambungkan pada beberapa tebing. 

Kalian suka film Hobbit atau Lord of The Ring? Di daerah Lembang ini kalian bisa menemukan rumah Hobbit di Farm House, dengan biaya masuk sekitar Rp 25.000, kamu bisa menikmati pemandangan sejuk dan juga sambil memberi makan aneka hewan. Dan kamu bisa berfoto sambil mengabadikan moment-moment indah di spot-spot yang sangat menarik.

Yuk segera cek harga tiket Lion Air sekarang di Traveloka atau kalian bisa tinggal klik laman berikut dan bersiaplah untuk petualangan berlibur yang menyenangkan.

Selamat berlibur !

4 komentar:

  1. Dari beberapa tempat wisata yang ditulis diatas, aku belum ke Malang aja nih, Mas. Semoga bisa segera kesana. Penasaran sama kulinernya dan pengen exsplor wisatanya :)

    Nunggu waktu yang pas, kemudian cek harga deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia.Apalagi destinasi di Indonesia gak kalah menarik dengan destinasi yang ada di luar negeri kan ?

      Yuk cek harga tiket LION AIR sekarang.

      Delete
  2. Menurut saya yang cocok yogyakarta, saya pernah kesana cuman modal 800k dan ckup hampir 3-4hr greget daaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah , kayaknya lo harus nyoba destinasi lain di Indonesia.Gue udah memberikan referensi tuh berdasarkan artikel diatas,yang pasti gak kalah keren dengan destinasi lainnya.

      Delete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.