Terimakasih

Hai what's up my friends,welcome to my blog ...

Tepat hari ini Rabu,21 Februari 2017 gue berulang tahun yang ke 16 tahun.Dan pada postingan ini gue tidak akan menulis panjang lebar.Cukup meminta doa yang terbaik,semoga di tahun 2017 ini semua yang gue impikan yang sudah gue sebutkan pada resolusi di tahun 2017 itu bisa terwujudkan pada tahun ini.

untuk yang belum baca : Pencapaian di tahun 2016 dan resolusi di tahun 2017




Gue juga mau mengucapkan "terimakasih" untuk kedua orang tua gue,yang udah membesarkan gue sampai 16 tahun ini terjaga dalam kondisi sehat dan masih bisa bersyukur terlahir di keluarga kecil yang bahagia.



Tak luput pula,gue juga mau mengucapkan terimakasih kepada temen temen blogger yang sudah mau melakukan "blogwalking" di blog ini,tanpa komentar,saran,dan kritikkan kalian gue pribadi mungkin akan melakukan banyak kesalahan dan bisa berakibat fatal di blog ini.Untuk itu gue benar benar berterimakasih untuk kalian temen temen blogger yang sudah mau meramaikan blog ini.



Terimakasih untuk yang sudah mau membaca tulisan singkat ini dan gue pribadi mohon doa yang terbaik dari kalian terutama temen temen blogger yang sudah menjadi bagian dari blog ini juga :).



18 komentar:

  1. Happy Birthday bro.

    Moga panjang umur dan rejekinya makin banyak.

    ReplyDelete
  2. Wah baru 16 tahun.
    masih muda ya.
    gue berasa jadi tua banget umur 20an :v

    Semoga semakin bertambah umur semakin dewasa ya jun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya lumayan MUDA ya ? haha.

      Semoga semakin dewasa dalam berpikir,bertingkah laku,dan bisa menjadi manusia berguna.

      amiin.

      Delete
  3. Selamat ulang tahun ya! Semoga segala harapan & keinginan di tahun ini bisa tercapai, diberi kesehatan selalu & yang pasti jadi orang yg semakin baik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin.semoga tercapai apa yang diharapkan.

      Delete
  4. Happy Birthday brother!!! Ciyee udah 16 tahun aja. Hahahaha lagi 1 tahun, udah punya SIM dan KTP. Btw, doaku.. Semoga kamu panjang umur, sehat selalu, semakin semangat ngeblognya, rajin belajar, berbakti sama orang tua, dan semua yang ingin kamu capai di tahun 2017 ini tercapai semua. Amin :) Wish you all the best Brother

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ucapannya ya . Amiin.Semoga doa yang kamu ucapkan terkabul.Amiin allahuma amiin.

      Delete
  5. Selamat ulang tahun, Arjuna. Baru mampir nih, salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ucapannya.

      Oh anggota baru di BE ya ? selamat bergabung.

      Delete
  6. Ya ampun nak, kamu muda sekali ! Sinih salim sama om, wkwkwk


    Selamat ulang tahun yah. Sekolah yang bener, jangan pacaran mulu !

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah.Pacar aja gak punya bro.wkwk.Makasih ucapannya

      Delete
  7. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, dan diberikan kesehatan selalu.

    obat amandel bengkak

    ReplyDelete
  8. Selamat ualang tahun , saya ucapkan.

    oke , gue lupa lirik selanjutnya.


    Eniwey , Selamat ulang tahun dan salam kenal , Bro!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yooi makasih ucapannya.

      Wah anggota baru BE ya ? salam kenal juga Gung!

      Delete
  9. Happy birthday arjuna rafi! Seoga panjang umur! \(w)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah wah ada bang kresnoadi mampir.

      amiin bang.

      Delete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.