Grand Sahid Jaya Jakarta , hotel untuk segala kepentingan

Hai whats'up my friends , welcome to my blog ...

Jika berbicara tentang hotel , pasti nya kalian sudah pada mengerti bahkan sudah cukup sering menginap saat liburan . Dan biasanya kalian menginginginkan hotel dengan fasilitas yang sesuai dengan diri kalian dan memiliki fasilitas yang sangat baik serta memuaskan . Apalagi gue , sebagai seorang traveller sekaligus blogger , pasti akan memilih hotel dengan pelayanan yang baik .

Nah disini gue merekomendasikan untuk kalian yang ingin merasakal liburan tapi bingung dengan hotel yang sangat banyak disana . Disini gue merekomendasikan untuk datang ke hotel Grand Sahid Jaya Jakarta yang sudah pasti memiliki pelayanan yang terbaik dan banyak sekali pengalaman dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan di hotel ini juga telah banyak digunakan untuk berbagai kepentingan . 

Dewasa ini, fungsi hotel tak lagi hanya menjadi tempat singgah ketika anda berkunjung ke suatu kota atau negara dalam waktu yang lama. Hotel kini sudah  memiliki banyak fungsi selain tempat menginap, diantaranya sebagai tempat pertemuan, tempat rapat kerja, tempat hiburan, tempat melangsungkan acara pernikahan, dan tempat untuk diadakannya berbagai macam acara. 

Sumber gambar : sundragonstravelindonesia.blogspot.com
Berbagai fungsi yang ditawarkan hotel pun diimbangi dengan mudahnya pencarian informasi hotel melalui internet. Pemesanan kamar dan keterangan harga pun bisa dengan mudah didapatkan dengan berbagai situs andalan seperti Traveloka. Pesan hotel di Traveloka bisa menjadi solusi untuk mempercepat survei hotel sesuai kepentingan anda. 

Di Jakarta sendiri, hotel-hotel dengan berbagai standar pelayanan juga menawarkan berbagai macam fasilitas untuk berbagai kepentingan, seperti Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Grand Sahid Jaya Jakarta berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 86, Jakarta Pusat. Hotel yang sudah berdiri sejak tahun 1974 ini terus berkomitmen untuk memanjakan tamunya dengan menawarkan service berkualitas baik dan fasilitas-fasilitas berkelas. 

Sumber gambar : travel.detik.com
Berstandarkan pelayanan bintang 5, Hotel Grand Sahid juga dapat memenuhi berbagai kepentingan para pebisnis ataupun pekerja kantoran yang hendak menyewa fasilitas ruang rapat, masyarakat yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan, maupun masyarakat yang memiliki kebutuhan pribadi maupun kepentingan untuk menyelenggarakan acara umum. 

Salah satunya, terlihat dari ruang serbaguna yang sangat luas dan selalu dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan acara para tamunya untuk berbagai kepentingan.

Sumber gambar : grandsahidjaya.com
Desain Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta mengusung konsep tradisional modern klasik dengan sedikit sentuhan Jawa pada lounge hotel dan Bali pada area kolam renang outdoor. Kentara sekali bahwa hotel ini ingin memperlihatkan sisi ketimuran dengan menyisipkan gaya desain tanah air. Tata interior yang mewah menambah kesan elit pada hotel ini.

Baca juga : Vulkano Tour

Sentuhan yang sama yaitu desain tradisional Jawa juga diterapkan pada sebagian tipe kamarnya. Ukuran kamar yang luas dipadukan dengan berbagai perabotan khas Jawa dan berbahan material kayu membuat tampilan kamar bernuansa tradisional modern. Penerapan dekorasi pun begitu mendetail dan serasi dengan dekor tempat tidur yang berbalut linen putih dan dihiasi dengan kelambu.  

Sumber gambar : grandsahidjaya.com
Pada sebagian tipe kamar lainnya, Anda akan mendapati sentuhan gaya yang lebih modern tanpa adanya unsur khas Jawa. Tepatnya pada kamar bertipe Presidential Suite. Keseluruhan dekorasi kamar ini adalah modern klasik, dengan pintu geser yang memisahkan antara ruang duduk dengan ruang kamar tidur. Pada kamar tipe ini, ruangan lebih luas, namun tetap dengan warna-warna yang kurang lebih senada dengan kamar-kamar tipe lainnya, yakni warna natural, seperti beige dan putih.

Sumber gambar : grandsahidjaya.com
Selain keistimewaan pada interior dan fasilitas hotel yang diberikan ini, lokasi Hotel Grand Sahid pun mampu mencakup beberapa spot tertentu dengan jarak kurang dari 5 km, seperti stasiun kereta api gambir yang berjarak hanya sekitar 4,9 km, Jakarta Convention Centre dan pusat perbelanjaan Pacific Place yang berjarak sekitar 4,4 km, dan pusat perbelanjaan Grand Indonesia yang berjarak 2,8 km.

Bagi tamu atau wisatawan yang datang dari luar kota atau luar negeri, jarak dari dan ke hotel menuju Bandara Soekarno-Hatta cukup dengan berkendara sekitar 1 jam.
Lebih mantap lagi, apabila Anda sedang dalam rangka berlibur dan mengajak anak anak, maka Anda bisa mengunjungi Kidzania Jakarta yang jaraknya sekitar 4,6 km dari hotel. 

Di sini Anda bisa berwisata sekaligus mengedukasi anak anda dengan belajar sambil bermain. Berbagai ruangan miniatur yang sengaja didesain menyerupai kondisi asli untuk ruangan-ruangan berbagai profesi tersedia. Anak anda pun dapat berlagak menjadi salah satu profesi yang disukainya. 

Sumber gambar : specindo.com

Sumber gambar : http: andiniseptala.blogspot.co.id
Pusat rekreasi Kidzania ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan putra-putri anda. Jika sebelumnya, anak-anak lebih banyak mengenal beberapa profesi umum saja seperti Dokter, Guru, dan Polisi yang sering mereka lihat ataupun temukan dengan mudah dan berada disekitar nya, maka di Kidzania anak-anak dapat tahu lebih banyak profesi.

 Dengan memberikan pengenalan berbagai profesi, anak pun dapat memiliki gambaran dan mungkin juga cita-cita baru yang lebih spesifik, bahkan bukan tidak mungkin untuk menumbuhkan motivasi agar rajin belajar untuk mengejar cita-citanya tersebut.

Selain wisata edukatif indoor, Anda juga bisa mengunjungi beberapa museum, diantaranya adalah Museum Tekstil yang berjarak sekitar 3,6 km dan Museum Taman Prasasti yang berjarak sekitar 5,1 km. Tidak hanya menjelajahi museum, Anda pun bisa menjangkau ikon-ikon negara, seperti Monumen Nasional ( monas ) yang berjarak sekitar 4,7 km dan Masjid Istiqlal yang berjarak sekitar 6,7 km. 

Itulah salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta yang masih eksis dan memberikan pelayanan yang memuaskan hingga sekarang dan menjadi hotel rekomendasi banyak orang termasuk gue . Jadi, jangan ragu untuk menginap di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta dan rasakan sendiri kemewahan fasilitas dan pelayanannya tersebut. 

Nah jadi gimana nih ? daripada kalian bingung mencari hotel dengan pelayanan yang memuaskan dan memiliki akses yang terjangkau ,langsung ke hotel Grand Sahit Jaya Jakarta , karena hotel ini , sudah banyak banget mendapatkan rekomendasi dari orang orang dan hotel ini juga digunakan untuk berbagai macam kepentingan .

Kalau mau pesan kamar dan mengetahui keterangan harga nya gimana dong ?
Kalian tidak perlu khawatir . Jika mau pesan kamar di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta , cukup buka Traveloka.com , kalian sudah bisa bebas memilih kamar yang kalian inginkan untuk berlibur . Gimana, gampang kan ?.

Dan inilah beberapa tanggapan atas kepuasan penginap terhadap pelayanan hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.



Nah bagaimana ? saat nya kalian menikmati pelayanan yang disediakan oleh hotel Grand Sahid Jaya Jakarta karena dengan adanya Traveloka.com ini ,kalian tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan kamar . Jadi , Traveloka itu menguntungkan kan ? apalagi untuk traveller seperti gue dan kalian pembaca blog yang ingin mencari hotel.

Oke sampai disini dulu , penjelasan gue pada postingan kali ini . Semoga bermanfaat ...










1 komentar:

  1. Hmm....desain kamar hotelnya klasik yah.
    Jadi berasa kayak jaman dulu.

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.