Kenapa harus ROG ? performa gaming terbaik dari ASUS

Hai what 's up my friends,welcome to my blog ....

Berbicara soal laptop atau notebook tentunya sebagai blogger gue harus memilih laptop yang benar benar membuat gue nyaman baik ketika menulis blog ataupun ketika bermain game untuk menghilangkan rasa jenuh keseharian gue . Nah,sebelum gue mengerti dan mengenal apa itu laptop pada tahun 2013,bokap membelikan sebuah laptop merk ASUS dan itu masih gue gunakan sampai sekarang.. Mulai dari situ , gue mengenal laptop ASUS dan banyak mencari informasi informasi seputaran laptop tersebut.

ASUS A450C

ASUS merupakan laptop yang memiliki spesifikasi yang bagus. Dan itu terbukti ketika gue mulai mengenal lebih jauh mengenal laptop tersebut . Menurut gue , ASUS merupakan laptop yang sangat nyaman digunakan baik untuk bermain game , menulis , mengedit video dan berbagai hal yang dilakukan dengan menggunakan laptop bahkan , ketika gue mendapatkan laptop tersebut , gue menyarankan kepada teman teman untuk membeli laptop merk ASUS.




Ternyata usaha gue juga tidak sia sia saat itu .Banyak teman teman yang memberikan respon positif untuk membeli ASUS sebagai rekomendasi dari gue,atas kepuasan gue kepada ASUS yang sudah memberikan berbagai kemudahan dan kenyaman saat gue mengandalkan laptop ini.Berkat ASUS gue sekarang jadi lebih nyaman menulis blog , bermain game , dan mengedit video dengan keyboard yang sangat sesuai dengan jari jemari gue.

Dan ini merupakan buku yang sering gue baca , untuk memahami spesifikasi dan keunggulan dari ASUS ROG.

NO.1 GAMING LAPTOP BRAND WORLD WIDE.

Nah , disini gue akan merekomendasikan kepada kalian ( pembaca blog ) untuk memilih laptop atau notebook yang sudah benar benar menjadi pilihan terbanyak khusus nya pada gamers gamers, yaitu ASUS . Karena ASUS memberikan banyak sekali fitur fitur yang membuat kita menjadi lebih percaya diri , terutama lifestyle

Karena zaman sekarang banyak sekali orang orang yang menggunakan laptop atau notebook dalam kehidupan sehari hari bahkan sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok. Jadi tidak heran , jika ASUS memberikan tampilan yang elegan dan memberikan fitur fitur terbaru setiap produksinya sehingga kalian bisa mengikuti perkembangan zaman.

ASUS ITU BAGIAN DARI GAMERS.


Nah sekarang ASUS sudah mengeluarkan tipe terbaru yaitu ASUS ROG G752VS dengan memberikan fitur fitur terbaru yang sesuai dengan era perkembangan sekarang . Terutama untuk gamers gamers Indonesia yang ber jiwa games, pasti sudah tidak terlewatkan memanfaatkan notebook ini .



ASUS ROG G752VS merupakan notebook gaming yang direkomendasikan buat kalian yang ingin merasakan sensasi bermain game yang seru . Kenapa harus ASUS ROG ? sebelum gue menjawab pertanyaan tersebut, ada baik nya jika kita membaca dulu nih spesifikasi dan keunggulan dari notebook gaming ini.

Dibawah ini gue akan memberikan spesifikasi notebook serta keunggulan ASUS ROG G752VS beserta penjelasannya :






 Spesifikasi ASUS ROG G752VS


  • PROCESSOR

Processor dari ASUS ROG G752VS itu udah di support oleh Intel®Core™ i7 6820HK processor dan Intel®Core™ i7 6700HQ processor dimana processor ini merupakan generasi terbaru ( ke enam ) , sehingga notebook ini menjadi lebih meningkatkan kinerja nya apalagi sebagai notebook gaming.

  • SISTEM OPERASI

Nah sisitem operasi termasuk salah satu elemen penting nih buat notebook sekeren ini . Gimana gak keren coba ? ASUS ROG G752VS itu sudah didukung oleh windows 10 home , dimana windows 10 home ini merupakan sistem operasi terbaru dari windows ( microsoft ) , jadi udah pasti nih , notebook gaming seperti ini dilengkapi sistem operasi windows 10 home jadi lebih asyik dan lebih modern saat memainkan video game.

  • CHIPSET

Notebook gaming ASUS G752VS udah didukung dengan chipset Intel®CM236 Express Chipset jadi sudah pasti memiliki kualitas yang cepat saat bermain video game.

  • RAM

Kalau sudah berbicara laptop atau notebook , sudah pasti nih tidak terlepas dari RAM atau Random Acces Memory.Karena RAM merupakan salah satu elemen terpenting juga dalam spesifikasi laptop atau notebook apalagi jika notebook gaming seperti ASUS ROG G752VS yang sudah pasti memiliki RAM yang sangat berkualitas dan cocok banget untuk notebook gaming.RAM pada ASUS ROG G752VS adalah DDR4 2400MHz SD RAM dimana RAM ini bisa mencapai kapasitas sebesar 64 GB.Wow ! ,


  • DISPLAY

Notebook ASUS ROG G752VS , memiliki display yang sangat baik yaitu 4K HD dengan resolusi 17,3" ( 16:9 ) LED.Jadi dengan resolusi ini , akan menimbulkan efek yang sangat bagus ketika kalian bermain video game di notebook ini karena display di notebook ini memang sudah benar benar dirancang khusus untuk kalian para gamers.

  • GRAFIS

Grafis pada notebook ASUS G752VS didukung oleh NVIDIA Ge Force GTX 1070 dengan GDDR 8GB V RAM sehingga dapat menampilkan kualitas gambar yang sangat baik ,apalagi dengan ditambahkannya Graphic Card .

  • STORAGE

Notebook gaming ini memiliki hard drive  1 TB 7200RPM SATA HDD dan memiliki 2 buah SSD sebesar 512 GB yang berguna untuk mempercepat proses proses pengiriman data / mentransfer data dari flashdisk ke laptop dan sebagainya.

  • BATERAI

Baterai pada ASUS ROG G752VS memiliki baterai dengan teknologi 8 cells 90 whrs battery..Artinya, notebook ini memang sudah benar benar di supprot untuk gaming dengan daya baterai yang mampu bertahan selama 90 jam dan tidak mudah panas karena laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin yang menggunakan 3D VAPOR CHAMPER.


  • KEYBOARD

Keyboard pada ASUS ROG G752VS menampilkan desain yang mewah dan terlihat elegan sehingga suasana bermain video game menjadi lebih enjoy. Keyboard ini juga sudah diberikan fitur yang sangat terbaru yaitu dengan adanya anti ghosting . Artinya dengan adanya anti ghosting ini dapat memberikan kelancaraan saat bermain video game dengan menekan 30 tombol pada keyboard dan keyboard ini juga dilengkapi oleh 5 tombol makro khusus yang bisa kalian atur sesuai dengan keinginan , serta keyboard pada notebook ini memiliki desain tombol tuts kedalaman 2,5 mm , jadi dengan kedalaman seperti ini , sangat memudahkan kita nih para blogger dan gamers dalam mengetik serta bermain video game.

  • AUDIO

Audio pada ASUS ROG G752VS ( Built - in stereo 2W speakers and Digital Array Microphone ) memberikan kejernihan suara yang sangat jelas yang dihasilkan oleh game , musik ,dan sebagai nya sehingga sangat cocok sekali untuk bermain video game dan mendengarkan musik untuk bersantai.

  • DIMENSI

ASUS ROG G752VS memiliki dimensi yang sangat baik yaitu 42.8 x 33.4 x 5.3 Cm ( CentiMenter ) WxDxH.

  • BERAT

ASUS ROG G752VS memiliki berat sekitar  4,4 Kg ( Kilo Gram ) dan sudah termasuk dengan Baterai nya tersebut.

  • INTERFACE

Interface pada notebook gaming ini telah dirancang dengan sebaik mungkin menggunakan teknologi terbaru . Apa aja sih Jun ? oke gue kasih tau nih ya interface nya itu terdiri dari :
1). 1x microphone  - in jack.
2). 1x headphone - out jack ( SPDIF ).
3). 1x USB 3.1 type C port (S).
4). 1x RJ45 LAN jack for LAN INSERT.
5). 1x HDMI.
6). 1x mini display port , dan yang terakhir
7). 1x SD card reader .

Gimana nih ,udah sip baget kan buat ngegame ?.

  • WEBCAM

Meskipun notebook ini digunakan untuk bermain game , ternyata ASUS ROG G752VS memiliki kualitas kamera ( webcam ) yang memiliki kualitas gambar atau video yang HD loh ! . Ini cocok banget buat kalian yang suka foto atau membuat video dengan memanfaatkan webcam pada notebook ini.

  • NETWORKING

Nah untuk networking nya , ASUS ROG G752VS sudah menggunakan dan dilengkapi oleh Intergrated  802.11 AC dan Built - in bluetooth V4.1 .

  • ADAPTOR DAYA

ASUS ROG G752VS menggunakan adaptor daya ; plug tipe ;  Ø 7.4 ( mm ) , output : 19.5 V DC,11.8 A, 230 W , input ; 100 - 240 V AC ,50/60 Hz unversal ,3/2 pin compact power supply system.

  • CARD READER

ASUS ROG G752VS menggunakan card reader multi-format card reader ( SD / MMC ).

  • DRIVE OPTIK

Drive optik  yang digunakan oleh ASUS ROG G752VS yakni adalah  super-multi DVD.

  • SEKURITAS

ASUS ROG G752VS dilengkapi dengan sekuritas "kensington lock".

  • JAMINAN

Dan yang terakhir bisa dibilang merupakan "kebaikan" yang diberikan oleh ASUS untuk kita para gamers atau pengguna . Kebaikan ? apa sih maksudnya jun ? nah kebaikan yang gue maksud adalah "jaminan" . ASUS memberikan jaminan kepada kita dengan memberikan garansi selama 2 tahun.Gue ulangi ya , 2 TAHUN coyy ! . Gimana coba ? baik banget kan ? itulah kelebihan nya jika kita membeli ASUS ROG G752VS . Nah garansi yang diberikan ini , tentunya berbeda beda disetiap negara.


Keunggulan fitur fitur pada ASUS ROG G752VS


  • DESAIN

ASUS ROG G752VS memiliki desain yang sangat bagus dan tentunya revolusioner,terlihat elegan dan mewah serta warna nya yang dibalut oleh warna skema armor titanium dan plasma cooper. Desain ini juga dipadukan oleh logo ROG yang terlihat elegan , dan tentu nya sangat pas untuk kebutuhan para gamers.






  • SISTEM OPERASI
ASUS ROG G752VS sudah mendukung sistem operasi windows 10 home , dimana ini merupakan sistem operasi terbaru dari microsoft.  Dalam sistem operas ini , juga terdapat fitur terbaru yang disediakan untuk pengguna.


  • 3D VAPOR CHAMBER

Pada ASUS ROG G752VS fitur ekslusif 3D VAPOR CHAMBER membuat sebuah sistem pendingin yang sangat efektif dan membantu menurunkan suhu panas GPU hingga 7°Celcius yang terbuat dari pipa tembaga penghantar panas.

Teknologi ini memungkinkan GPU lebih tinggi dengan menggunakan Thermal Desain Power agar lebih efisien serta dapat memperpanjang siklus umur pemakainya.



3D VAPOR CHAMBER diisi oleh cairan pendingin khusus . Jadi saat dipanaskan , teknologi ini akan mengubah fase dari cair menjadi gas , dan kembali secara berulang .Dengan begitu , akan menghasilkan suhu yang memiliki suhu yang stabil dan merata pada semua permukaan yang terlepas dari lokasi serta kepadatan sumber panas dibawah dasar ruang.


  • WIDE - VIEW PANEL

ASUS ROG G752VS juga dilengkap dengan WIDE - WIEW PANEL  yang berfungsi untuk menampilkan kualitas gambar atau video yang sangat baik . Selain itu , fitur ini juga dilengkapi dengan  NVIDIA®G - SYNC ™ , dimana dengan menggunakan fitur ini , ASUS ROG G752VS menampilkan tampilan yang jernih , halus , dan lancar dalam bermain video game.



Serta dengan fitur ini , juga dapat menghindarkan saat bermain game dengan terjadinya lag dan menghilangkan tearing sehingga dengan menggunakan teknologi ini , dapat memberikan performa kenyaman serta grafik terbaik dalam bermain video game.


  • PROCESSOR INTEL® SKYLAKE -K UNLOCKED WITH NVIDIA®GE FORCE®GTX™ 10 SERIES GPU

ROG G752VS memberikan performa gaming yang mampu bersaing dengan ditanamkannya processor INTEL®SKYLAKE-K UNLOCKED CORE™ i7 dimana processor ini merupakan generasi ke enam (6).



ASUS ROG G752VS juga sudah dilengkapi dengan processor INTEL - i7 6820HK. Pada processor ini diterapkan sistem overclocked yang dapat melakukan overlock hingga 4GHz secara default , artinya dapat diatur sesuai dengan keinginan serta  yang memiliki 4 inti serta 8 thread didalam processor ini .



ASUS ROG G752VS juga sudah menyediakan hardisk dengan kapasitas sebesar 1 TB serta SSD sebanyak 2 buah dengan kapasitas masing masing dari SSD tersebut adalah 512 GB.

@Intel Core i7-6820HK


  • FACTORY OVERLOCKED DRAM WITH INCREDIBLE PERFORMANCE
ASUS ROG G752VS memiliki 4 slot DDR4 , dengan memori berkapasitas RAM 64 GB  DDR4. Didalam DDR4 memiliki bandwith  20% lebih besar dan efisiensi tenaga 30 % yang lebih tinggi dibandingkan dengan DDR3.



RAM DDR4 berjalan pada 2400 MHz , memiliki kecepatan 12.5% lebih tinggi dibandingkan oleh kecepatan DDR4.

  • VIRTUAL REALITY

ASUS ROG G752VS juga mendukung fitur VIRTUAL REALITY dimana fitur ini menghadirkan pengalaman bermain video game dengan lancar , tanpa lag , dan membuat permainan video game menjadi aman terkendali serta nyaman dan memberikan kalian sensasi permainan video game yang seru .Dengan dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA®Ge Force® GTX ™  1070 yang sudah siap untuk mendukung VIRTUAL REALITY dengan meningkatkan kecepatan dan efisiensi untuk meningkatkan sebuah performa yang brilllian saat para gamers menjalankan program tersebut.




  • COOLING WITHOUT COMPROMISE

Sistem pendingin yang canggih dengan sistem termal nya serta sangat unik,telah mendukung ASUS ROG G752VS sebagai notebook gaming.Sistem pendingin ini menggunakan cara kerja yang sangat baik dalam menjaga stabilitas notebook tersebut , yakni dengan mengarahkan debu keluar dari sebuah saluran dust release tunnel . Fungsi tersebut diterapkan untuk menjauhi komponen internal yang terdapat dalam notebook ini.



Dengan teknologi ini , ASUS ROG G752VS sudah memberikan performa terbaik kepada para gamers untuk mengatasi berbagai hal yang seringkali terjadi. Notebook ini juga sudah mendedikasikan sebuah modul pendingin yang bertujuan untuk mendinginkan komponen pada CPU dan GPU secara efektif.

  • ANTI GHOSTING KEYBOARD WITH 30 KEY ROLLOVER

ASUS ROG G752VS juga sudah menerapkan sistem ini untuk memberikan sebuah performa terbaik untuk dipersembahkan kepada para gamers , yakni dengan menerapkan sistem Anti ghosting pada keyboard . Dengan diterapkannya sistem ini,setiap tombol pada keyboard memastikan perintah para gamers secara instan dan diinterpretasikan dengan baik.



Dengan sistem ini , keyboard pada ASUS ROG G752VS dapat ditekan dengan 30 tombol sekaligus secara bersamaan dan memiliki 5 tombol mikro yang dapat diatur sendiri oleh pengguna sesuai dengan keinginan , combo kompleks dapat diprogram dengan mudah pada notebook gaming ini serta ada ASUS ROG G752VS , memilki desain tombol tuts yang mempunyai kedalaman 2.55 mm.Sehingga memberikan performa serta kenyamanan saat mengetik ataupun bermain video game.


Keboard pada ASUS ROG G752VS juga dilengkapi dengan backlit sehingga memudahkan para pengguna mengetik pada ruangan yang memiliki cahaya rendah serta memiliki tombol panah yang terisolasi , dan itu membuat sebuah pengalaman bermain video game sama seperti pada dekstop.


  • SONIC STUDIO & SONIC RADAR

Fitur ini dikembangkan untuk para gamers lewat ASUS ROG G752VS . Kenapa ? karena fitur SONIC STUDIO & SONIC RADAR dikembangkan oleh ASUS khusus untuk ROG G752VS.Dengan fitur ini , ASUS ROG G752VS memberikan sensasi audio yang baik dan memiliki kualitas suara yang tinggi dan perekam audio untuk pengambilan suara yang dapat mengurangi kebisingan.


ASUS ROG G752VS juga menerapkan fitur ini , karena fitur ini juga dapat meningkatkan kualitas streaming dan memberikan audio gaming yang terbaik , sebab ASUS ROG G752VS memberikan performa terbaik sebagai notebook gaming.

  • INTEL® THUNDERBOLT™ 3 WITH USB TYPE C

Sebagai notebook gaming yang memberikan spesifikasi yang sangat baik , ASUS ROG G752VS sudah mendukung teknologi ini untuk meningkatkan performa gaming yang berkualitas.

Kenapa ASUS ROG G752VS menggunakan  teknologi ini ?


Karena teknologi ini memberikan kecepatan tranmisi data hingga 40 GBITS per detik nya , dimana tranmisi ini merupakan 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan Bandwith dari USB 3.1. Teknolog ini juga berfungsi untuk memberikan peningkatan kompabilitas dengan berbagai perangkat perangkat yang dimilik oleh pengguna , karena ASUS ROG G752VS memberikan pengguna kedua intel  thunderbolt dan USB .3.1 dengan memiliki TYPE C.

  • XSPLIT GAMECASTER



Notebook ASUS ROG G752VS sudah di dibundling dengan Xsplit game caster account yang berfungsi untuk merekam permainan video game para pengguna ASUS ROG G752VS atau melakukan streaming video game .Teknologi ini diberikan secara GRATIS kepada para  pengguna ASUS ROG G752VS dengan garansi seumur hidup .

  • ROG HYPERDRIVE FOR BLAZING FAST STORAGE SPEEDS

ASUS ROG G752VS memanfaatkan teknologi NVME atau NVM express dengan SSD terbaru dan memberikan kecepatan membacaserta menulis data yang sangat cepat .ROG hyperdrive menggunakan Multi Level Cell untuk memberikan pemrosessan data yang jauh lebih baik dan professional serta memiliki daya tahan yang lebih tinggi bahkan dibawah beban kerja yang sangat intensif.



NVME tidak hanya memberikan kecepatan yang maksimal dalam membaca dan menulis ,tetapi juga memiliki fungsi untuk meminimalkan menulis latensi ataupun membaca acak.Notebook gaming ini juga dilengkapi dengan 2 slot M.2 yang berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam mengaksesnya. Dengan fitur ini , performa ASUS ROG G752VS sudah memiliki performa yang sangat baik sehingga pengguna dengan mudah nya meningkatkan SSD tambahan pada notebook.

  • ROG GAMING CENTER

ROG GAMING CENTER adalah sebuah pusat kontrol yang memberikan kemudahan bagi para gamers atau pengguna dalam mengakses fungsi kebutuhan gaming , memonitorkan berbagai informasi dari sistem pengguna , mengatur makro dalam permainan video game , serta mengatur audio atau gameplay dengan mudah.





Nah bagaimana ? sudah membaca spesifikasi dan keunggulan fitur yang ada pada ASUS ROG G752VS ? . Sesuai dengan tulisan diatas , gue akan menjawab pertanyaan KENAPA HARUS ROG ? , simak jawabannya dibawah ini .

Kenapa harus ROG ?

ROG merupakan sebuah produk laptop atau notebook dari ASUS yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pengguna , khususnya gamers . ASUS ROG diperkenalkan pada tahun 2006 , dan sejak saat itu produk ini sudah banyak dikenal oleh seluruh masyarakat dunia.

ROG sudah menjadi bagian dari gamers , karena ASUS ROG memberikan spesifikasi notebook dan keunggulan yang menjadi hal utama dalam memilih notebook ,khususnya notebook gaming.

ASUS ROG G752VS : WORLD DOMINATION . EVOLVED.





ROG itu kepanjangannya apa sih?

ROG
memiliki kepanjangan Republic of gamers , dimana ROG merupakan sebuah brand yang menyediakan kebutuhan khusus bagi para gamers di Indonesia , bahkan di duni ..



Apa saja keuntungan yang didapat jika membeli produk ASUS ROG ?

Untuk para gamers , mungkin bisa merasakan berbagai keuntungan membeli produk ASUS ROG . Karena ASUS ROG sangat membantu dan mengerti kebutuhan kebutuhan yang dibutuhkan oleh para gamers mulai dari perlengkapan gaming,informasi informasi terbaru seputar game,produk terbaru dari ASUS ROG,dan pengalaman bermain video game , bebas tanpa LAG.

Apakah ASUS ROG bisa memberikan performa terbaik untuk para gamers ?

Tentu saja . Karena ASUS ROG memang sudah dirancang khusus untuk memberikan performa terbaik terutama dalam setiap berbagai produk produk yang dikeluarkannya.Sehingga para gamers bisa merasakan sensasi permainan video game yang memiliki kualitas sangat baik.

Mari simak video berikut , untuk menampilkan keunggulan yang diberikan ASUS ROG G752VS.




Fitur apa saja yang terdapat dalam produk ini ?

Berbagai fitur sudah banyak ditanamkan pada berbagai notebook ASUS ROG , serta fitur fitur terbaru pun sudah ditanamkan disana , karena dengan memberikan fitur tersebut dapat menjadikan ASUS ROG sebagai rekomendasi kebutuhan atau notebook gaming dari pengguna nya.

Harga nya berapa ya ?

ASUS ROG G752VS membandrol harga di pasaran sekitar Rp.59.699.000 - Rp.60.000.000 dan sudah termasuk dengan headset , mouse gaming , dan yang pasti nya backpack gaming dari ROG.


Berbagai aksesoris yang diberi jika membeli ASUS ROG G752VS


Harga yang sesuai menurut gue dengan spesifikasi yang sudah ditanamkan pada ASUS ROG G752VS.

Kesimpulan ...

Nah penjelasan diatas gue sudah menjelaskan :

1). Asal mula gue mengenal ASUS,kemudian memberikan rekomendasi kepada tema teman.
2). Memberikan penjelasan spesifikasi ASUS ROG G752VS.
3). Memberikan penjelasan keunggulan keunggulan fitur dalam ASUS ROG G752VS.
4). Fungsi fitur fitur pada ASUS ROG G752VS
5). Dan sebagainya.

Inti nya dalam mencari sebuah produk yang sesuai dengan minat itu tidak mudah . Harus rajin mencari informasi informasi seperti apa yang gue lakukan setelah mengenal ASUS pada tahun 2013 sampai sekarang . Dan disini gue mengajak kalian untuk bersama sama memilih ASUS sebagai produk terpercaya dan ASUS ROG sebagai brand yang memberikan performa gaming terbaik dari ASUS.

Kenapa harus ROG ? karena ROG memberikan performa gaming terbaik untuk para gamers , serta memberikan kebutuhan yang dibutuhkan para gamers.

Butuh notebook dengan performa gaming terbaik ? ASUS ROG aja ...


Sampai disini dulu , postingan gue pada kali ini terimakasih sudah membaca. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang lagi mencari jati diri untuk membeli notebook gaming. ASUS ROG G752VS bisa menjadi rekomendasi yang pas buat kalian . Jika ada pertanyaan , bisa langsung tanya di kolom komentar ya .

@Intel Core i7-6820HK























53 komentar:

  1. Keren nih laptop, buat gamng aja kereen, apa lagi buat ngeblog.. hee
    Thank bang, jadi tahu kelebihannya apa. Bisa buat rekomen teman yg mau beli..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sipp . semoga bermanfaat ya :) . ayo rekomendasikan ke teman temannya.

      Delete
  2. Ah, speknya gila bener..
    Berapaan itu harganya?
    Bener2 cocok banget buat para gamers..
    Saya bukan pengguna Asus, tapi kalau misalnya ada orang yang nanya tentang laptop, saya rekomendasiin Asus..
    Selain desain dan speknya bagus, harganya gerjangkau lah.. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. spek nya bener bener kece. harga nya kisaran 59 - 60 jutaan.

      Delete
    2. wah wah wah , tapi spesifikasi nya yang pasti mantep banget kan ? nama nya juga ROG , performa gaming terbaik dari ASUS.

      Delete
  3. ROG republic of gamer adalah laptop idaman gue dari dulu, dikarenakan spesifikasinya yang gede, core i7 ram DDR4 yang bisa sampe 4000mhz vganya udah pakai gtx, sadessss.......

    Gue gamer yang cuman tau game rendah seperti counter strike

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha , gue juga suka dengan ASUS ROG ini . Gue aja yang sebagai blogger suka , apalagi sebagai gamers ? pasti banyak banget yang mau beli .

      Hahahaha , gak papa lah . Asalkan masih dibilang "GAME" itu tetep juga dimainkan kan ?.

      Delete
    2. Game jadul ^_^, sekarang gue nggk main game lagi, sekarang ngeblog

      Delete
    3. wah lagi fokus ke blog ya ? boleh lah kalo jenuh , nge game dikit .

      Delete
    4. Gue sekarang udah nggk ngegame lagi, karena laptop gue jadul. Main assasins creed pertama aja udah ngelag...hahaha

      Klo punya rog sih....kemungkinan gue bakalan jarang banget ngeblog

      Delete
  4. Oh, gua baru tau. Maksih banyak infonya yah gan. Sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama :) , semoga bermanfaat ya . Jangan lupa share ke teman teman .

      Delete
  5. Widih, ROG ini emang mantap abis. Gue baca speknya gak kuat, udah Core i7, Nvidia GeForce 1070 lagi. Kalau bagi gamers, udah ini bakal mantap banget dah.

    Sebagai blogger yang juga gamers, pengen banget sebenarnya punya laptop ini. Tapi apalah daya, harganya gak ketulungan :').

    Sebenarnya agak kurang setuju sama kata-kata pembuka lu yang bilang sebagai blogger harus punya ROG biar ngilangin kejenuhan. Tapi untungnya lu bilang lu sebagai gamers juga disitu. Karena, kalau lu seorang gamers tapi gak punya duit lebih, banyak laptop di bawah harga ROG bisa jadi pengganti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya iya , ROG emang pas banget buat nge game . Apalagi kalo game berat berat gitu , udah pasti deh cocok banget .

      Delete
  6. Jujur, meskipun gua cowo, tapi gua paling ga ngerti soal ginian hahaha. Makanya tiap mau beli komputer atau apapun yg berhubungan dengan komputer, gua pasti minta ditemenin sama temen gua yg maniak komputer wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha , ya gak papa lah . Asal gak salah pilih aja .

      Delete
  7. andaikan duit itu seperti daun yang gampang dicari, gue pasti beli laptop asus rog ini.. anjaaayyy gue jadi ngiler dengan spesifikasi laptop asus rog. harganya bisa beli 1 mobil second... hehehe

    semoga tulisan ini menang ya bro.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha , iya nih spesifikasi nya emang bagus banget . Nama nya juga ROG , performa gaming terbaik dari ASUS.

      Amiin ... nanti kalo menang , gue unboxing deh di blog .

      Delete
  8. Jujur gue pingin di endors Asus ROG, karena kalau beli sendiri pasti mahal. Gue pigin punya tapi gak punya duit, jika ada yang mau nge endors silahkan hubungin gue yak :v wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener banget . Tapi kan , semua itu kebayar dengan spesifikasi nya yang udah bagus banget karena ASUS ROG memberikan performa gaming terbaik dari ASUS.

      Delete
  9. Luar biasa, asus ROG memang didesain buat gamers dari RAM, spesifikasi, audio atau suara maupun videonya juga dengan kualitas tinggi ditambah dengan layar yang lebar.

    Jelas banget harganya diluar jangkauan orang menengah ke bawah, hehe.

    Sayangnya saya bukan gamer.

    Sekalipun laptop yang diandalkan memang Asus.

    Saran, lebih perhatikan lagi tanda bacanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa bener banget pak . ASUS ROG emang di desain khusus buat gamers gamers Indonesia bahkan dunia , karena ASUS ROG memberikan performa gaming terbaik dari ASUS .

      Wah , terimakasih koreksi nya pak . Akan di perbaiki .

      Delete
    2. Sip kalau gitu, ternyata ini lomba ya mas?

      Delete
  10. ini ni laptop para gamers , game apapun bisa di libas abiis tanpa lag . bisa maen gta v

    ReplyDelete
    Replies
    1. TJAKEP !!! . jika bermanfaat , share ya :) .

      Delete
  11. Luar biasa memang laptop ROG, racun semua dari desain emang di kususin buat para Gammer apalagi spesifikasinya yang ' Dewa '

    tapi haarganya mahal :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga mahal bisa terbayarkan dengan spesifikasi yang menjanjikan . Butuh notebook dengan performa gaming terbaik ? ASUS ROG aja .

      Delete
  12. Harga 60 jutaan dengan spek seperti itu gue anggap wajar. Dan memang harusnya seperti itu.

    Tapi emang bener kok, rata-rata temen gue yang gamer atau yg hobinya bikin dan edit video laptopnya asus. Karena dipake game berat, aplikasi berat, kayak nggak ngaruh apa-apa. Nggak lemot dan sebagainya. Andai gue punya duit 60 juta.

    Yang penting laptop kayak gini jangan dipake cewek (yang bukan gamer), biasanya cuman dipake main spider solitaire, plant vs zombie, atau cuma buat nyimpen film korea. Rugi banyak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bener bener.

      Karena wanita juga ingin dimengerti ... ha ha ha.

      Delete
  13. sebenernya ane juga pengen beli begituan buat editing, yah, berhubung pc ane sekarang suka sekarat dipake multitask. performa keren buat yang gila ngegame, sadis, tapi game ane cuma game lawas hih :D paling mentok skyrim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini notebook juga pas buat yang suka editing video . Memang notebook ini direkomendasikan banget deh , baik buat nge blog , nge game , editing , dan masih banyak lagi .

      Butuh notebook gaming dengan performa terbaik ? ASUS ROG aja .

      Delete
  14. Ohh ya mas bnyk yg review klo laptop processor Intel itu hrgnya jauh lebih mahal dibandingkan laptop berprocessor amd

    Apa itu benar??

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung merk nya juga sih kadang kan beda beda juga .

      Kalo gue , pake laptop atau notebook dengan processor INTEL . Tapi AMD juga bagus kok :) .

      Delete
  15. Ckkk ckkk ckkk.. Dipi berdecak2 kagum membaca spek ni laptop, dan berdecak2 jengkel waktu tau harganya nyampe 60jt. Hahaha..
    60juta bisa buat biaya asuransi pendidikan si utun ntar klo udah cekolaahh om junaa...
    Cuman klo buat yg punya uang n gamer sih layak pisan ya make ini.. Keren lah.
    Arjun sendiri asusnya apaan?
    Dipi sih cuma make lenopo lama yg blututnya suka nyangkut.. Huhuhu.
    Happy gamer lah yaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar pun harga nya segitu , tapi terbayar deh dengan spesifikasi nya yang keren .

      Kalo punya gue , ASUS A450C he he he , ini juga enak banget loh , apalagi kalo buat nge blog , editing video , dan nge game .

      Nah , ayo siapa tau si utun nya nanti suka nge game , bisa di beliin nih notebook ini .

      #edisisayanganak. he he he .

      Delete
  16. ASUS udah gak diragukan lagi di pasar teknologi, khususnya pasar game. Laptop ini udah banyak digunakan gamer-gamer di dunia. Dan akhir-akhir ini gue banyak melihat para youtuber yang banyak di endorse laptop asus rog oleh ASUS.

    RAM 64GB??? Anjaayy itumah udah super duper nyaman buat ngegame santai di kamar :3

    *semoga gue dilirik asus buat untuk di endorse juga :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener banget . ASUS udah gak diragukan lagi dipasaran . Apalagi dengan adanya ASUS ROG , pengalaman bermain gamejadi lebih memuaskan .

      Delete
  17. asus memang terbaik , tandingan MSI aegis . klo ada uang lebih ane mau beli asus rog buat main GTA V ultra setting , sry ane lgi mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bener banget , ASUS ROG itu udah support sama game berat seperti GTA V , jadi gak perlu khawatir lagi deh . ASUS ROG gitu loh .

      Delete
  18. Gileee ini impian banget nih, punya leptop gaming, gokil dah ini,mahal tjuy ya ahahaha... asus juga leptop gaming ya, baru tau gue raf. Maklum...

    Ramnya ituloh nyampe 64 giga, mendingan ini dari pada beli kompi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget , semua suka ROG . Gue aja sebagai blogger suka sama ROG aplagi gamers ? pasti udah ngebet banget kan ?

      Butuh notebook dengan performa gaming terbaik ASUS ROG aja ...

      Delete
  19. ini laptop idaman semua gamers sih ya pastinya, gue sempet liat reviewnya di video chandra liow.. dan emang sangat sangat menggoda sih. berharap suatu hari nanti di endrose asus rog kayak si chandra aja deh ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget . Bukan hanya buat nge game aja , tapi notebook ini juga bisa digunakan untuk desain,mengedit video,bermain game,dan masih banyak banget deh .

      Butuh notebook dengan performa gaming terbaik ? ASUS ROG aja.

      Delete
  20. Gue juga gamers, kemarin temen ane nyaranin kalau buat nge game mending asus rog aje, tapi masalahnya budgetnya yg belum cukup :D *curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah , temen lo aja nyaranin ASUS ROG . ASUS ROG itu emang udah jadi saran banyak orang deh , kalo udah berhubungan dengan yang namanya GAME.Jadi gak perlu ragu lagi.

      Kalo bener bener niat dan konsisten , kan bisa nabung ? .

      Delete
  21. Kenapa saya memilih gygabite ya dari pada asus, mungkin selera masing2x karena ada kekurangan dan kelebihan sendiri-sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener ! Tapi kalo udah membahas tentang GAME,ASUS ROG rekomendasi paling cocok untuk menemani keseruan bermain video game.

      Butuh notebook dengan performa gaming terbaik ? ASUS ROG aja.

      Delete
  22. Oh ternyata itu ya ROG itu mantep gan , artikelnya juga sipp banget detail

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong . Kalo review laptop gaming se keren ini,harus benar benar niat,jangan setengah setengah.Tunjukin langsung aja deh keunggulan dari ASUS ROG yang udah banyak menjadi rekomendasi .

      Kalo bermanfaat,share ya ? .

      Delete
  23. Asus Rog memang menjadi idaman para gamers dan nama nya sendiri Republic Of Gamers sehingga sangat pas untuk para gamers yang menyukai performa juga kepraktisan dalam membawa laptop Asus ROG ini , terima kasih gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener banget.ASUS ROG itu emang udah banyak memberikan performa gaming terbaik untuk para gamers,jadi gak perlu diragukan lagi deh !.

      Sama sama , kalo bermanfaat share ya ?

      Delete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.