Apa harapanmu ? ini harapanku

Hai what's up my friends,welcome to my blog ...

Tepat pada bulan ini , memasuki umur blog gue yang berusia 1 tahun . Gue memang masih baru dalam dunia blog , apalagi perlu banyak referensi yang harus gue pelajari untuk memperbaiki lagi blog , mulai dari konten,template,dan masih banyak lagi yang harus gue benahi.

Tepat ditanggal 27 oktober 2016 adalah hari blogger nasional. Dan itu merupakan hari besar bagi blogger blogger di seluruh Indonesia . Yeay . Meskipun baru dalam dunia blog , gue mulai beradaptasi dengan blogger blogger lain untuk mendapatkan referensi baru,ide baru, seputar blog tersebut.


Pertama kali melakukan aktivitas blogging , gue benar benar enggak mengerti , apa itu niche,seo,coding,dan masih banyak lagi.Bahkan gue enggak ngerti , niche apa yang ada pada blog gue ini.Akhirnya , gue mencoba membuat blog yang istilah nya gado gado.

Tapi lama kelamaan , isi dari blog gue ini bercerita tentang apa yang pernah gue alami dan beberapa berisi tips,puisi,cerpen dan sebagainya.Untuk itu pada bulan maret 2016 gue memutuskan untuk membuat niche personal blog pada situs blog gue ini,dan sampai pada hari ini,blog ini masih berjalan dan aktif.

Semula blog ini bernama arjunarafisangpangeran.blogspot.com kemudian pada bulan mei 2016 , gue membeli domain dan jadilah blog ini menjadi www.arjunarafi.com . Banyak perubahan yang gue alami setelah mengganti alamat blog ini . Gue menjadi lebih percaya diri lagi untuk memposting tulisan tulisan di blog gue ini.

Banyak perubahan mulai dari gaya bahasa,tulisan,penyampaian,dan masih banyak lagi dari awal gue nge blog sampai sekarang dan itu gue melihat perbandingannya sangat berbeda JAUH. Dan sekarang gue mencoba untuk memperbaiki lagi konten yang ada pada blog gue.

Selamat hari blogger nasional .



31 komentar:

  1. wah , jadi memantapkan saya untuk beli domain gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba gih , beli domain . Belajar untuk melakukan hal baru :) .

      Delete
  2. harapan saya semoga blog saya sendiri ( www.rrythien.com )bisa memberikan mafnfaat banyak terutama di dunia blogger indonesia
    Soalnya banyak juga blogger-blogger muda indonesia yang hanya sekedar ikut-ikutan trend saja. Udah punya blog rasanya keren.
    padahal dari blog itu kita bisa belajar banyak, dari segi penulisan, tata bahasa bahkan sampai sikap dan mental.
    tapi banyak yang melupakan aspek tersebut.
    saya berharap semoga impian ini terwujud.
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget . Salurkan kreativitas kita di blog .

      Delete
  3. Replies
    1. Dicoba gih , belajar untuk melakukan hal baru.

      Delete
  4. Mantap bro! Makin keren aja kan klo udah punya domain sendiri. Semoga makin semangat ngeblog.

    Btw, selamat ulang tahun yang pertama bro. Makin kece aja lah. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget , dengan memiliki domain jadi lebih semangat menghasilkan konten positif di blog .

      Delete
  5. bener banget bro, kalau blog udah beli domain rasanya indah banget. Semoga lo selalu semangat nulis di blog ya bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat nge blog , emang harus ditanamkan pada blogger .

      amiin .

      Delete
  6. makin kesini tulisan kamu juga makin bagus kok. urusan niche itu emang pennting sih, cuman jangan terlalu fokus juga, biar sambil jalan aja nanti pasti akan ketemu sendiri niche blog kamu ini. aku sendiri aja juga masih gado-gado kok hehe.

    Semoga dengan umur satu tahun blog kamu ini, kedepannya bisa lebih disiplin lagi yaa. jangan berhenti belajar pada siapapun pokoknya, itu kuncinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas Rey . Perubahan itu harus ada dan harus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal .

      Terimakasih sarannya :) . Keep Blogging .

      Delete
  7. udah setaun aja nih. lanjutkan, banyak blogwalking, banyak baca, banyak nulis \o/

    ReplyDelete
  8. Udah satu tahun aja ya si www.arjunarfi.com hehe. Gue kayak gitu juga, waktu ganti alamat blog menjadi adifebrian.com , berasa percaya diri jadi naik, dan ada tanggung jawab di dalamnya

    Selamat hari Blogger Nasional

    ReplyDelete
  9. Harapan gue supaya gue bisa memotivasi bebrapa orang untuk menjadi seorang blogger, kayak shitlicious yang sudah memotivasi banyak orang, gue juga kepengen punya motor CBR, asus ROG, Andromax r2, dan penyemangat hidup :v

    Gue pengen ngganti domain gue menjadi www.suaramacan.com supaya lebih garang

    ReplyDelete
  10. Semangat ya.... sudah banyak perubahan. Yang paling kelihatan domainnya hehe... Semoga setelah pakai domain www, nggak makin malas nulis blog. Meski sebenernya malas nulis blog itu akan menyerang pada waktunya kwkwk

    ReplyDelete
  11. Semoga konsiten yaa dalam ngeblog. Cari ciri khas kamu biar bisa bikin kangen pembaca.

    ReplyDelete
  12. Mantap gan,
    yang konsisten yah ngeblognya.

    kamu masih mending baru setahun ngeblog tapi hasilnya udah sebagus ini.
    aku udah bertahun tahun tapi masih gitu gitu aja :(

    ReplyDelete
  13. selamat hari blogger nasional, gile telat banget gue. oke, semoga perubahan ke arah positif entah itu dari konten ataupun bagian manapun dari blognya bisa semakin keren yak, bro. semoga umur 1 tahun bisa membuat dikau semakin konsisten..

    ReplyDelete
  14. mantapp bro udah domain dan first anniversaryaa rajin ngeblog bro oke

    ReplyDelete
  15. Ah lu mantep gan udah setahun tapi aktifitas bloggingnya keren Abis.
    gue udah bertahun tahun tapi masih gini-gini aja :(

    Semoga lo makin konsisten ngeblog ya gan .
    Mari semuaaa di aminkan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut gue sih , perkembangan blog lo udah banyak mengalami perubahan bang . Dan itu udah ada perkembangannya .

      Konsisten itu harus , apalagi dalam dunia blogging .

      Delete
  16. Hello. salam kenal :)
    hahah pas awal ngeblog juga blog gue gado-gado banget. dan gue rasa ngejual cerita pribadi di blog itu bukan tipe gue hahaha, jadi gue lebih fokus ke beauty blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga sih . Hemm gue malah lebih suka membahas tentang tips atau travelling . Kalo masalah personal , itu sebagai tambahan aja .

      Delete
  17. Pengen beli domain tapi masih mikir-mikir nih. Hehe.
    Btw, selamat hari blogger nasional juga!
    Tetep konsisten dan terus berkembang yak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa . Konsisten dalam menulis blog itu diperlukan banget .

      Delete
  18. Mantap. Sama kayak gue setelah pasang domain .com jadi lebih semangat. Sayang gitu, udah beli mahal-mahal eh nggak dipake. Lanjutkan! :))

    ReplyDelete
  19. Harapanku Adalah Bisa Menang Lomba Debat Di LKS Hhehe..

    Setelah Baca Post Ini Jadi Mau Juga Beli Domain

    ReplyDelete
  20. Gue juga merasakan itu kalo udah beli domain itu memang pede naik. Kece aja gitu promo alamatnya langsng .com heehe
    Apalagi kalo masi baru barunya wihhh semangat banget posting ini itu. Tapi lama lama ya gitu deh
    Biasa penyakit akit blogger. Males posting hehe. Semoga lo gak ya rafi, cukup gue aja yg penyakitan males.
    Kao udah gitu inget aja beli domain itu cukup mahal kan sayang kalo dianggurin.

    ReplyDelete
  21. kok aku gak nemu apa harapannya arjuna disini?

    keren yaaa udah beli domain..

    dari zaman baheula pengen banget beli doamina, tapi belum kesampean, takutnya pas udah di beli malah gak ke urus...

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.