SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL - ARJUNA RAFI

Hai what's up my friends , welcome to my blog...

Syarat buat menjadi member BE ( Blogger Energy ) adalah harus membuat artikel dengan judul "Salam sapa blogger personal".Untuk itu gue buat artikel ini untuk memenuhi undang undang yang udah tercatat di grup BE.

Personal itulah tema dari blog gue ini.Entah kenapa gue senang dengan blog dengan tema seperti ini.Disinilah gue bisa memposting artikel artikel yang pernah gue alami walaupun terkesan absurd dan terkadang aneh.Yaa gue sadar dengan se sadar sadarnya kalo tulisan gue masih belum bisa dikatakan "BAIK" atau "SANGAT BAIK".Karena gue masih baru menulis blog.Semula waktu gue nge blog , gue sempat bingung.Yaa gue bingung tema apa yang tepat untuk blog yang baru dibuat selama 1 minggu ini.Gue bingung harus nulis apa dan gue juga bingung harus gimana.

Gue pun mencoba untuk menulis catatan pertama gue yang belum pernah gue revisi sebelumnya.Kalo lagi nulis blog , gue selalu merevisi tulisan tulisan gue.Yaa biasanya gue merevisi membutuhkan waktu seharian dan itu membuat gue "ngantuk".Gue lebih mementingkat kualitas dibandingkan kuantitas pada tulisan tulisan gue.



" Do not be afraid of failure . Because failure teaches us strength ".
 "Jangan takut akan kegagalan. Karena kegagalan itulah yang mengajarkan kita kekuatan ". 


Yaa.Kata kata itulah yang selalu gue ingat , kata kata itu yang selalu menginspirasikan gue.Terutama jika gue menulis.Banyak beberapa blogger yang menginspirasi hidup gue.Terutama "Raditya Dika" entah kenapa gue senang aja sama karya karya yang dia buat.Walau terdengar agak aneh tapi itu membuat gue enjoy.Gue banyak belajar dari buku pertama nya dia yang dia tulis berdasarkan blog pribadinya.Entah kenapa itu menjadi ide buat gue,terutama menulis.Gue pikir cuma dikalangan Raditya Dika aja yang membuat blog dengan tipe personal . Gue pikir cuma kalangan seperti dia aja yang bisa.Setelah gue menelusuri lebih lanjut , ada wadah yang menampung para blogger khususnya "Blogger Personal".

Dan gue baru menyadari itu.Ternyata blogger personal sangat banyak di Indonesia sehingga gue mencalonkan diri buat bergabung menjadi member "Blogger Energy".Disanalah blogger personal berkumpul dan mendapatkan ide.Semula gue enggak yakin bisa diterima di grup personal blogger itu tapi seperti yang gue katakan diatas.Gue pun teteap optimis supaya bisa di approved di blog yang menyediakan tempat untuk gue untuk tetap bekarya di blogger personal.


Photobucket
"Buruan yang punya blog personal , gabung nih bareng Blogger Energy"
Tampilkan tulisan keseharianmu DISINI


Alasan gue mau bergabung dengan "Blogger Energy" adalah :

1.Menjalin silaturahmi antar sesama blogger personal ( itu yang utama ).
2.Mencari informasi terbaru seputaran personal blog.
3.Sharing pengalaman dan karya karya antar sesama blogger personal.
4.Mengasah lagi kemampuan menulis gue dan sejauh mana tingkat tulisan gue ini dimata para pembaca.
5.Memiliki banyak teman nge blog dan saling kopdar.




30 komentar:

  1. Salam sapa juga mas selamat pagi.

    ReplyDelete
  2. Salam Blogger Dari Jombang :"v Morning Too :D

    ReplyDelete
  3. salam dari blogger bandung mas bro

    ReplyDelete
  4. Salam untuk seluruh blogger indonesia :D

    ReplyDelete
  5. Salam dari blogger Manado :D

    ReplyDelete
  6. emang mantep mantep dah artiketl bikinan arjuna rafi

    ReplyDelete
  7. salam dari blogger bekasi :D

    ReplyDelete
  8. salam tempel boleh ngak gan :D klo ga boleh salam dari blog tetangga aja deh..

    ReplyDelete
  9. Salam kompak gan...
    Sekalian kabar tetangga yg lagi merajuk...
    ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム

    ReplyDelete
  10. Asik, mau nyalonin BE, semangat dah, moga keterima raf

    ReplyDelete
  11. Asik, mau nyalonin BE, semangat dah, moga keterima raf

    ReplyDelete
  12. salam blogger siwa , jgn lupa berkunjung di https://akibtegoprasetyo.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  13. salam blogger gan, jgn lupa kunjungannya yah http://www.tutorialunik.com/

    ReplyDelete
  14. Salam arjun, selamat bergabung di BE :)

    ReplyDelete
  15. Selamat datang di Blogger Energy ya, sob. Semoga betah. Salam dari Gyerz Magelang. Semangat ngeblog!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sob :D , makasih juga inspirasinya :D

      Delete
  16. Selamat datang di Blogger Energy, semoga betah ya disini. Kamu bakal banyak mendapatkan ilmu dari beragam blogger personal lain, gak bakal rugi deh gabung di BE. Yang pasti sih, traffik blog dan intensitas komentar bakal meningkat, hahaha.

    ReplyDelete
  17. Selamat datang di Blogger Energy.

    Di BE kita selalu memberi energi positif ke semua anggota. Biar tetap semangat ngeblog. Cara sederhana itu kita lakukan dengan komen yang berisi, bukan cuma nitip link.

    Gue semenjak gabung di BE, juga jadi kenal blogger satu daerah, yang sebelumnya gak kenal. Semoga lo bisa ngeramein BE, karena banyak blogger yang sibuk sama dunia nyata, jadi sepi BE.

    ReplyDelete
  18. Salam blogger dari sidoarjo gan , nitip my blog :v dannigo.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Salam blogger dari sidoarjo gan , nitip my blog :v dannigo.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. Salam blogger banten
    www.nekocyber.tk

    ReplyDelete
  21. salam mas, jahar blogger medan, saya masih pemula apakah bisa bergabung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong bro ! syarat nya blog harus bersifat personal :D

      Delete
  22. salam sapa dari banjarmasin
    baru daftar di BE nih...

    mari berteman

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.