peristiwa gak terlupakan disekolah

Hai what's up my friends,welcome to my blog...

Gak terasa udah 3 tahun gue sekolah di jenjang menengah pertama.Banyak kejadian kejadian manis dan pahit yang gue alami ( asem gk ada ). Kejadian ini mungkin bukan hanya gue aja yang bakal inget.Mungkin para pembaca blog ini inget moment moment ketika kalian masih sekolah.


  • UANG KAS
Udah berapa ratus rupiah kalian gk bayar uang kas ? uang kas biasanya ditagih oleh bendahara kelas buat membeli perlengkapan/keperluan kelas.Biasanya ketika ( terutama laki laki ) siswa ditagih uang kas banyak alasan buat menghindarkannya :v .




  • GURU GALAK( KILLER TEACHER )
Udah berapa kali lo dimarahin sama guru killer karena kenakalan yang lo buat ? kalo gue gk sering sering amat dimarahin :D . Dan kejadian ini pasti gak bakal pernah lupa bagi yang pernah dimarahin sama guru killer :D.



  • GAK ADA GURU MASUK KE KELAS
Gue yakin 97 % siswa siswi di SMP atau SMA ketika jam pelajaran kosong datang tujuan utama yang kalian lakukan adalah  "PERGI KE KANTIN ". Sisanya ngobrol dan denger musik. Bener ?  ya iyalah kadang gue juga kayak gitu :v .



  • SOK PAHLAWAN
Kapan terakhir kali lo jadi sok pahlawan di sekolah ? kapan terakhir kali lo sok sok an ngebela orang , sehingga sasaran nya jadi ke diri lo ? . true ? .


  • PAPAN LJK
Berapa papan yang udah lo coretin , yang udah lo patahin ketika papan ljk lu lo goyang goyangin biar menghasilkan bunyi ? kalo gue baru sekali dan itu pun nyoba nyoba :D.



  • PULPEN
Berapa kali pulpen lo di pinjam sama teman lo dan  gak dibalikin ? berapa kali pulpen lo hilang ? dan berapa kali lo ganti ganti pulpen ? ada yang masih inget kejadian itu ? .



  • CORETAN
Mungkin kadang saat dalam proses belajar mengajar kita kadang iseng sehingga kita mencoret salah satu tangan temen kita menggunakan pulpen atau tipe x. bener kan ? dan pasti temen lo bakal bales itu.Atau lo nyoret nyoret meja lo tentang cinta cintaan di meja kelas :v



  • JADWAL PIKET
Ada yang masih inget jadwal piket kalian ? dan usaha serta alasan apa yang lo lakukan buat menghindari yang nama nya piket ? .



  • CINTA MONYET
Waktu sekolah pernah ada yang pacaran ? pulang sekolah boncengan pake motor dan makan bakso bareng ? manggil sayang sayangan di sekolah ? ada yang inget kejadian itu ? ingat ! tujuan utama kesekolah untuk apa ! .



Penjelasan diatas itu merupakan beberapa pengamatan gue selama gue merintis 3 tahun belajar di sekolah . mungkin ada yang sama dengan beberapa kejadian diatas yang masih kalian inget ? Tapi itulah masa masa sekolah. Masa masa yang gak bakal kita lupakan sampai tua , masa masa yang paling gokil dan masa masa yang paling penuh dengan suka dan duka.


33 komentar:

  1. uang kas :D inget kalau ditagih sama bendahara :D

    ReplyDelete
  2. tak sengaja nostalgia SMA :V

    ReplyDelete
  3. yang paling mengerikan ya guru killer gan.. haha

    ReplyDelete
  4. Ditagih bendahara kelas tuh yg ngenes :D

    ReplyDelete
  5. Jadwal piket gan.. Apalagi pas liburan ramadhan.. Hahahaa.. Jadi keinget lagi..

    ReplyDelete
  6. nikmatilah masa masa sekolah anda karena masa kerja bukan seasik yang kita rasakan disekolah dulu

    ReplyDelete
  7. Wkwk kas ane parah sampe 150k :v

    ReplyDelete
  8. njir semuanya :v ane disekolah digituin

    ReplyDelete
  9. bener banget gan, wkwkw jadi ke ingat masa SMK :D

    ReplyDelete
  10. Bener gan, itu semua bikin inget masa sekolah, itu tuh lagi pada gokil gokilnya

    ReplyDelete
  11. hahahhaa, njirr mengingat masa masa sekolah yang sesuatu.

    ReplyDelete
  12. 2 tahun lagi gua bakal kehilangan hal seperti ini :')

    ReplyDelete
  13. wkwkwkwwkwk kenangan yang tetap teringat nih :D

    ReplyDelete
  14. wokwokw ngakak deh, jadi kangen masa SMA :v

    ReplyDelete
  15. Paling greget tuh cabut 1 kelas bareng-bareng gan :v

    ReplyDelete
  16. Guru killer tuh gan yang paling horror

    ReplyDelete
  17. wuih, ada yang cinta monyet nih!

    ReplyDelete
  18. guru killer emang nggak terlupakan gan :0

    ReplyDelete
  19. ane kalo dimintain uang kas pasti langsug kabur wkwk

    ReplyDelete
  20. hahah seperti itu ya rasanya kalo udah tamat sms, aku mah masih baik aja soalnya aku masih sma sekarang ww !!!! makasih min dah asih infonya, bermamfaat nih, biar ntar dah ada persiapan kalo udah tamat sma nanti ww

    ReplyDelete
  21. uang kas paling mengerikan ketika zaman sekolah wkwk

    ReplyDelete
  22. waktu sekolah yang aling sering hilang tu pulpen, sampi kuliah pun masih terjadi

    ReplyDelete
  23. hahahaha cinta monyet jaman sd gan

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.