Tentang Penulis

Hai what's up my friends,welcome to my blog ..

Gue merupakan owner situs blog www.arjunarafi.com yang sudah dibangun sejak bulan Oktober silam dengan deskripsi blog,blog ini berisi daily blog , tips , dan travelling yang pastinya akan gue share di blog personal ini.

Untuk kalian yang ingin berlangganan,bisa langsung FOLLOW BLOG INI atau bisa juga dengan KLIK LIKE FANSPAGE blog ini , jadilah orang pertama yang selalu update postingan di blog ini .

Dan izinkan gue sebagai owner blog ini untuk memperkenalkan diri gue kepada kalian .





PROFIL

Nama                                 : Rafi Syauqie Arjuna
Nama Panggilan                : Arjuna Rafi , Juna , Rafi
Tempat,Tanggal lahir         : Jakarta,21 Februari 2001
Jenis Kelamin                     : Laki - Laki Normal ( L.L.N )
Status                                  : ***skip ***     
Jumlah Mantan                   : ***skip***
Zodiak                                 : Pisces
Cita Cita                              : Penulis,pengusaha,presenter,aktor


EDUCATION


  • TK Permata Bunda   :  Depok,Jawa Barat
  • SD Putra Jaya           :  Depok,Jawa Barat
  • SDN 1 Rawa Laut    :  Bandar Lampung , Lampung
  • SDN 022                  :  Samarinda,Kalimantan Timur
  • SMPN 5                   :  Samarinda,Kalimantan Timur
  • SMAN 13                 :  Samarinda ,Kalimantan Timur

HUBUNGI GUE


PRESTASI

  • Juara 1 , lomba shalat berjamaah tingkat TK se kota Depok , Jawa Barat
  • Juara 2 , lomba Busana Muslim tingkat TK 
  • Juara 2 , lomba Busana Muslim tingkat TK
  • Juara 3 , lomba Busana Muslim tingkat SD
  • Datang paling cepat ke sekolah : Pukul 05.25 subuh gue udah disekolah waktu Tk. padahal masuk nya jam 07.10 pagi 
  • Juara 3 , lomba membaca puisi Dies Natalis SMAN 13 Samarinda



PERSONAL BLOG

www.arjunarafi.com adalah sebuah personal blog milik seorang pelajar rantauan yang bernama arjuna rafi. Gue sebagai seorang penulis blog sudah suka yang namanya menulis sejak SD kelas 4 dan itu hanya gue tulis di buku catatan pribadi gue yang mungkin sekarang sudah hilang entah kemana..Blog ini bersifat personal sehingga isi dan berbagai ceritanya didapatkan dari kehidupan sehari hari.Blog ini berisi tentang pengalaman,karya,tips,dan berbagai macam cerita yang pernah dialami si penulis.


SEJAK KAPAN NULIS BLOG ?

Gua nulis blog sejak bulan Oktober tahun 2015 lalu ( kalo gk salah ) tetapi sempat terhenti selama 2 bulan. kenapa sempat terhenti ? blog gua sempat terhenti karena adanya hujan didalam otak gua sehingga gua gak bisa memiliki ide dan karangan untuk gua post di blog ini.Sebenarnya gua udah suka yang nama nya menulis sejak kelas 4 SD. Cuma,waktu itu gua belum mengenal yang namanya internet dan blog sehingga banyak berbagai hal yang gua catat di buku catatan pribadi gua.Dan akhirnya pun gua berinisiatif untuk berpindah tempat dari buku dan pulpen menjadi keyboard dan komputer untuk menyalurkan kembali bakat menulis gue dan jreng jreng .... akhirnya pun gua memiliki blog yang sekarang masih gua gunakan sebagai personal blog.

KENAPA INGIN MENULIS BLOG ?

Gua menulis blog beralasan sama seperti penjelasan yang udah gua jelasin diatas yaitu untuk menyalurkan kembali bakat menulis gua dan mencoba mempublikasikan tulisan tulisan gua kepada publik.Ya, tentu mempublikasikan tulisan tulisan gua pasti akan banyak resiko dari beberapa orang yang mungkin gak terlalu menyukai gua. Tetapi , gua menulis sesuai dengan keinginan gua, bukan sesuai dengan kemauan loe. Jadi dapat disimpulkan bahwa menulis itu merupakan salah satu hobi yang sangat penting bagi diri gua.teeeet.

NGEBLOG TERINSPIRASI DARI MANA ?

Gua suka ngeblog terinspirasi dari beberapa blogger blogger Indonesia,dan mencoba untuk membuat karangan karangan gua sendiri.Dan akhirnya gua memiliki tulisan dan karangan yang gua buat sendiri :) horeee.Gua berusaha untuk ngebuat tulisan tulisan yang mungkin akan banyak orang suka dan mungkin tulisan tulisan gua ini bisa menjadi suatu pelajaran bagi banyak orang ( bukan pelajaran sekolah ).



9 komentar:

  1. Salam kenal gan. Semoga betah ngeblognya.

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata sama zodiaknya sama saya, salam kenal gan

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata sama zodiaknya sama saya, salam kenal gan

    ReplyDelete
  4. latar belakangnya mirip banget sama yg gua... lanjutin terus ya, gan!! (y)
    HIDUP SESAMA REKAN SEPERJUANGAN tapi beda angkatan :D
    http://ryanjonathansblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. luar biasa gan ada hujan di otak heheheh met blogging gan

    ReplyDelete
  6. bermanfaat sekali gan ilmunya makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ilmu apa nih sob ?? Jadi bingung nih :D .

      Delete
  7. anjayayyyy..... jumlah mantan kok di skip *pasti maksudnya GAK TERHINGGA KAN?*

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.