Hobi


Hai what's up my friends,welcome to my blog....


Kali ini gua mau membahas tentang ''HOBI''.Pasti diantara kalian sudah tau apa itu hobi. Yaap karena, setiap manusia yang lahir didunia ini memiliki hobi yang berbeda. langsung aja kita ke topik GOOW !!!



Hobi menurut definisi dari KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia ) adalah kegemaran,kesenangan istimewa pada waktu senggang,bukan pekerjaan utama. Jadi,dapat disimpulkan bahwa hobi adalah suatu kegemaran.Hobi manusia didunia ini berbeda beda. walaupun ada yang sama tetap pasti memiliki perbedaan di segala sisinya. Hobi sangat penting bagi kita untuk mengasah lagi kemampuan pada hobi yang kita jalani. Seperti : Hobi bermain sepeda , bermain catur, bermain game, dan ada juga hobi melukis.



Sebenarnya buat apa ada hobi ? kalo menurut gua sendiri,hobi ada untuk menghilangkan rasa jenuh pada diri gua,serta untuk mengisi jam kosong. Artinya, disaat ada waktu yang tepat dan pas, gua pasti akan mengisi waktu tersebut dengan hobi gua. Jadi,dengan ada nya hobi waktu kita tidak akan terbuang sia sia dan dapat kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat.





Selain untuk dijadikan sebagai pengisi waktu luang, hobi juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Ada beberapa hobi yang bisa dimanfatkan untuk menghasilkang uang. Antara lain : Photography , Playing Game , Menulis , Melukis , dll.Jadi kita bisa memanfaatkan hobi yang kita lakukan dengan sebaik baiknya.


Oke guys, mungkin sampai disini dulu artikel gua kali ini. Jangan lupa unuk share & comment artikelnya ya..



TERIMAKASIH



11 komentar:

  1. perlu nih hobi apalagi bisa menghasilkan pundi2 dollar :D

    ReplyDelete
  2. kalo menurut gue biar uang yang mencari kita :D

    ReplyDelete
  3. Hobi peluang dapet duit.. Hee

    ReplyDelete
  4. Manfaatkan kesempatan yg ada :) nice post gan

    ReplyDelete
  5. Hobi gue ngeblog gan, hehe, kalau hobi ente apa

    ReplyDelete
  6. perlu nih hobi apalagi bisa menghasilkan bak dollar :D

    ReplyDelete
  7. hobi hasil duit.. nulis artikel

    ReplyDelete
  8. hobi = sukses, mungkin gini rumusnya gan haha

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.