Pengalaman pertama nulis blog

Hai what's up my friens,welcome to my blog...

Setiap orang pasti memiliki pengalaman yang mungkin sulit buat dilupakan.Yaa seperti pengalaman sama mantan loe. Pasti itu terkadang bakal keinget terus dipikiran loe. Tetapi , ini berbeda dengan pengalaman dengan seekor mantan. Ini adalah pengalaman pertama gua nulis blog.



Waktu pertama kali gua nulis blog,gua hampir gak punya ide apa apa untuk gue tulis. Gua hanya memikirkan bagaimana tulisan tulisan gua bisa dibaca oleh banyak orang.Dan akhirnya pun gua mencoba membuat tulisan ngaco yang untungnya belum gua publikasikan.Dan sekarang tulisan itu udah gua hapus supaya gak ada sial dalam diri gua.Dan gua pun mencoba membuat post pertama gua tentang cewek.Yaa walaupun post pertama gua agak gk nyambung tapi setidaknya ada beberapa orang yang ngebaca post gua.


Setelah gua ngebuat post itu,gua pun sempat berhenti nge blog selama 2 bulan.Gua pikir gua gak punya kemampuan dalam bidang blog,dan gua pikir gua gk bisa menjadi seorang penulis.Tetapi pada akhirnya gua pun mencoba menulis blog lagi di awal tahun baru.Dan gua pun benar benar mencoba dari nol lagi dan alhasil beginilah jadi nya blog gua.Blog yang bertipe personal yang mencatat berbagai tips serta pengalaman gua.

Sebenarnya waktu pertama kali gua mau nulis blog,gua sempat bingung.Gua bingung untuk menentukan blog jenis apa yang mau gua tulis. Dan akhirnya pun gua memilih untuk tipe personal dan sampai sekarang blog ini masih bertipe personal.Menurut gua,gua lebih cocok menulis blog bertipe personal karena gua belum bisa menguasai hal hal seputaran teknologi atau pun kesehatan.Dan gua pun merasa nyaman dengan blog gua yang bersifat personal ini karena gua lebih kenal dengan diri gua sendiri.



Pesan moral :

1. Jadilah manusia yang bisa semaksimal mungkin menempatkan dirinya ditempat yang bisa membuatnya nyaman. tempat disini diartikan sebagai blog''.

2. Buatlah sesuatu yang beda dari orang lain.jadi agar terlihat unik dan menarik.











14 komentar:

  1. wahh bagus pengalamannya gan

    ReplyDelete
  2. bisa jadi inspirasi buat para blogger blogger baru ni (y)

    ReplyDelete
  3. bagus dan keren pengalaman ente nulis blog

    ReplyDelete
  4. keren dah gan pengalaman ente

    ReplyDelete
  5. Owh gitu ya gan pesan moralnya..Makasih ya gan udah kasih tau saya

    ReplyDelete
  6. Mantap nih gan, yang penting kita menghargai postingan orang lain tanpa copas

    ReplyDelete
  7. Sama gan pengalamannya, ane juga pernah berhenti gara-gara gak PD

    ReplyDelete
  8. blog pribadi nih manteppp.
    tapi sayangnya rata" ga ada judulnya (no title) wkwkk nice la.
    FreeDownloadFullVersion

    ReplyDelete
  9. Wah keren pokoknya .. lanjutkan sob ;) Semua memang membutuhkan proses.

    Tutorial Komputer & Jaringan

    ReplyDelete
  10. Haha...lha ane, udah hampir satu tahun ngeblog, tapi ilmu ane masih cetek-cetek aje haha...kan kamvreet semvak firaun :'v

    ReplyDelete
  11. Makasih udah bagi pengalaman bloggingnya bro.. Sukses terus berbagi informasi.

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.