Kita butuh waktu untuk saling mencintai...




Hai what's up my friends, welcome to my blog...

Akhir - akhir ini banyak kejadian kejadian atau berbagai hal yang mengenai tentang percintaan.Akan tetapi,semua itu dilakukan dengan drama saja. Artinya itu hanya dilakukan untuk mencari ketenaran saja.Biasanya orang yang menginjak dewasa bahkan para remaja pun akan mengalami masa yang nama nya ''Cinta''. Dan mungkin kita pernah melakukan hal yang gila untuk meraih masa itu. Bahkan mungkin diantara ada yang rela berbuat mati matian buat mengungkapkan rasa cinta kita pada seseorang yang kita cintai.



Tetapi bagaimana dengan masa depan kita ? bagaimana dengan prestasi kita ? apa harus kita meninggalkan masa depan kita demi cinta ?.Dan belum tentu seseorang yang kita cintai itu juga cinta dengan kita.Belum tentu orang yang kita cintai itu bisa mempertahankan cinta nya dengan kita.Jadilah manusia yang smart dan konsisten.Kalau mau pacaran , sebenarnya boleh aja. Tetapi kita pun juga harus bisa membagi waktu.Waktu untuk pacaran dan waktu untuk mengisi kesibukan lainnya.



Dan gue udah lihat sendiri rata rata para pelajar Indonesia banyak yang udah pacaran dari masa SD.Menurut gua itu gak konsisten banget.Karena apa ? pendidikan mereka masih panjang , dan mereka juga masih terlalu kecil untuk tau yang nama nya cinta.Mungkin mereka hanya tau cinta itu jalan bareng,makan bareng,dan lain sebagai nya. Tapi , kita yang udah bisa dibilang remaja past kita udah tau apa yang nama nya cinta . Apa itu cinta.

Kita butuh waktu untuk saling mencintai.Artinya cinta itu ada waktu nya. Gak perlu kita tunggu, jika udah waktu nya pasti kita akan merasakan yang nama nya cinta.Karena cinta yang pasti adalah cinta yang mampu membawa perubahan pada seseorang.Perubahan yang membuat seseorang menjadi lebih baik lagi dan mampu berfikir secara konsisten dan sesuai dengan tujuan.

                                                         
                                                                                                                                          Arjuna Rafi





22 komentar:

  1. bener gan (y) ane aja gak pernah pacaran :v

    ReplyDelete
  2. Mending fokus dimasa depan dulu gan :3

    ReplyDelete
  3. Sebaiknya mskipun dah remaja focus belajar dan menempuh jenjang pendidikan yg tinggi dulu, kalo dah pacaran mh akh sudah lah :v dikit2 galau nanti :v

    ReplyDelete
  4. Benar masbro, fokus masa depan dulu, nanti kalo sukses cinta bakal berdatangan..

    ReplyDelete
  5. fokus masa depan, udah mapan, baru mikir pacar

    ReplyDelete
  6. terkadang saya tidak membutuhkan cinta sama sekali dan terkadang saya membutuhkan cinta
    saya orang Introvert, tidak suka keluar rumah dan pacaran
    pacaran juga Dosa

    ReplyDelete
  7. Terharu saya mas, bagus nih ide nya

    ReplyDelete
  8. saya anak sekolahan harus fokus masadepan!

    ReplyDelete
  9. kembangin diri dulu, jodoh mengikuti. jodoh itu kayak cerminan diri kita hehehehehehe

    ReplyDelete
  10. No pacaran gan, soalnya ane sudah punya bini. Hhehe

    ReplyDelete
  11. ane masih sekolah :D jadi fokus aja ke sekolah :D

    ReplyDelete
  12. pacaran sambil sekolah enak juga kok min :d

    ReplyDelete
  13. mantaplah.. intinya cinta harus kita jadikan sebagai penyemangat bukan jadi pembuat galau hahah

    ReplyDelete
  14. Ane kalo udah ngeblog sama game lupa masalah cinta gan

    ReplyDelete
  15. klo ane mah masih trauma sama cinta :v di tolak cewek cuma gara2 hobi ane depan lepi :(

    ReplyDelete
  16. Cinta perlu Masadepan juga perlu,,,

    jadi kesimpuanya kita harus bisa mengimbanggi itu semua :)

    good..

    https://dtvse.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  17. sayang ane kaga punya pacarr :v

    http://militer.tk

    ReplyDelete
  18. keren gan, lanjutkan :D

    ReplyDelete
  19. Mencintai butuh waktu, sedang jatuh cinta tidak butuh, karena jatuh cinta datang biasanya tanpa sengaja.

    ReplyDelete
  20. bermanfaat, sayang ane jomblo gan haha

    ReplyDelete
  21. fokus sekolah dulu ga cinta2an :v

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.