Hal absurd gue disekolah

Hai what's up my friends , welcome to my blog...

Setiap orang pasti memiliki hal yang mungkin salah satu nya adalah hal yang konyol/absurd,termasuk gue. hal Ini adalah pengalaman pertama gue dimana gue melakukan aksi sekonyol ini.Gue pun bingung entah mau tertawa apa malu dengan pengalaman ini.Dan gue pun akhirnya menulis aksi konyol gue itu di dalam blog ini.




Waktu itu hari senin dimana seluruh manusia pelajar Indonesia melakukan upacara bendera.Gua pun berkumpul bersama kelompok kelas gua buat baris di sudut lapangan.Upacara pun dimulai dengan khitmad dan tenang.Setelah melewati beberapa acara pembukaan seperti sambutan sambutan,dan lainnya , tibalah saat nya pengibaran bendera. Pengibaran bendera pun berjalan dengan baik saat itu hingga sampailah pada bagian ''istirahat di tempat''.

Karena gua merasa gerah dan keringetan gua pun mengajak teman di samping gua buat ngobrol.Semula, obrolan kami pun berjalan dengan baik dan lancar hingga di penghujung acara.Dan upacara bendera pun selesai.Sebelum memasuki ruang kelas kami masing masing, para murid pun disuruh tetap berada pada barisannnya masing masing.Karena,pada hari biasanya setelah upacara langsung dibubarkan akhirnya pada hari itu pun gua udah lari duluan masuk ke dalam kelas.Tau taunya pas gua udah nyampe dalam kelas , semua siswa disuruh ngumpul dilapangan karena ada pengumuman.

Betapa malu nya gua pada hari itu.Gua pun langsung lari ketengah lapangan balik ke barisan gue.Banyak yang ngeliatin gue karena tingkah absurd gue pada hari itu.Terutama adik kelas gua yang kelas 7 dan kelas 8 .Dan gue sendiri pun bingung gua harus ketawa apa malu dengan tingkah absurd gua itu.

Pesan Moral :

1.Jangan terburu buru akan suatu hal yang belum terselesaikan dengan tuntas
2.Berani untuk bertanggung jawab atas apa yang udah lo lakukan.


15 komentar:

  1. wkwkwk, lagian ngebet amat mau masuk kelas ...
    pengalaman menarik, ada pesan moralnya :3

    ReplyDelete
  2. seharusnya gak usah balik ke lapangan gan... tetep di kelas aja., masalah pengumuman nanti tanya ke teman aja.,. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. wkwkwk menghibur bro artikelnya

    ReplyDelete
  4. hahaha artikelnya kocak bgt bro..
    by ipank

    ReplyDelete
  5. Ane biasanya karena telat gan....tapi malunya sama :v

    ReplyDelete
  6. kalo ane mah stay aja dikelas capet bro turun lagi kelapangan wkwkw

    ReplyDelete
  7. Haha.. ini ke PD an, terlalu serius dengan aturan :D

    ReplyDelete
  8. Kalo buru2 hasilnya gak bakal maksimal broo

    ReplyDelete
  9. Kalo buru2 hasilnya gak bakal maksimal broo

    ReplyDelete
  10. Aduhh mlu donk bos.. Haa segala sesuatu itu perlu proses, terburu - buru gk bkl mndptkn hsil yg mksml

    ReplyDelete
  11. kalau saya sih ikutin aja perintahnya gimana , tpi kalau pikiriran kemana kemana

    ReplyDelete
  12. haha keren...

    ReplyDelete
  13. Wah keren masbro, teruskan cerita" absurdnya..

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.