Kesetiaan...

Tema : Pengorbanan cinta
Judul : Kesetiaan


Engkau hadir membawa impian baru untukku

Engkau hadir saat diriku termenung dalam kesendirian

Engkau hadir membawa semangat baru untukku

Membawaku kedalam hidup yang lebih baik


Saat pengorbanan mulai ada

Saat cinta mulai datang

Engkau datang membawa berjuta harapan

Engkau hadir dalam senyuman


Saat arti cinta tak bisa diungkapkan

Saat air mata mulai mengadu

Saat mulut tak bisa berkata

Saat itulah dirimu ada


Berharap semua itu menjadi nyata

Berharap semua itu ada

Hanya dirimu yang membawaku

Ke dalam harapan itu


Harapan dan kasih sayang

Engkau ungkapkan kepadaku

Dengan penuh warna

Dan kebahagiaan




30/05/16
-Arjuna Rafi-














18 komentar:

  1. puisinya bagus mas , ijin buat di jadiin lagu hehe

    ReplyDelete
  2. Mantap om... Cocok buat cewe gua nih :v tapi ga punya cewe... Trpaksa ke cowo :v JK om sante... Nice post

    ReplyDelete
  3. Mantapppl lanjutin yakkk

    ReplyDelete
  4. jadi inget film spiderman 2 , bacakan dia puisi pasti dia bakal terkesan

    ReplyDelete
  5. Berharap semua menjadi nyata
    Berharap kamu itu ada

    Oh, Rias Gremory:v *highschool dxd

    ReplyDelete
  6. ini kategori romantis apa gombal ya ehhehe
    salam dari simbalisme.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Waah sangat puitis, lanjutkan gan

    ReplyDelete
  8. Wah keren banget puisinya masbro, sangat syahdu sekali..

    ReplyDelete
  9. weh mantap bisa buat ngerayu cewek ini puisi

    ReplyDelete
  10. Mantep banget puisinya gan, ane tercengang bacanya, wkwk. Terus berkarya ya gan :)

    ReplyDelete
  11. mantap nih gan buat di kasih ke cewe. di tunggu gan puisi selanjutnya

    ReplyDelete
  12. puisinya si bgus mas tp sayang ga tau buat siapa :v

    ReplyDelete
  13. puisinya bagus , tapi ane jomblo gan :V

    ReplyDelete
  14. Puisi nya bagus gan, buat cewek ane di masa depan :v

    ReplyDelete
  15. Klau baca puisi, malah jadi inget masa2 sekolah pas di suruh bacaain puisi di dpn kls..

    ReplyDelete
  16. waduh gan ane jadi keinget mantan nih....ente harus tanggung jawab nih -_-

    ReplyDelete
  17. wahhh cocok gan, btw temen saya ada yang kaya agan, tapi bedanya dia suka nulis cerpen gitu

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.