Suasana baru buat kamu nyaman ?


Halo guys, selamat malam....

Kali ini gua mau membahas tentang SUASANA BARU BUAT KAMU NYAMAN ? yaa mungkin dari kalian masih bingung apa maksudnya dari catatan gua kali ini karena gua baru aja merasakan ketidaknyamanan dengan suasana yang baru aja gua rasain. dan mungkin artikel ini hanya berisi curhatan gua yang mungkin bisa dibilang kurang bermanfaat buat kalian dan tapi gua yakin kalian semua pasti pernah ngerasain apa yang gua rasain. okee langsung aja kita ke pembahasannya GOOW !!!

Gua ikut bimbingan belajar di salah satu bimbingan terbesar di Indonesia ( gak perlu gua sebut ya ) , dan gua dipindahin hari dan kelas nya . justru ini membuat gua jadi gak nyaman karena gua udah merasa nyaman pada suasana lama gua . dan lo pasti tau sendiri kan gimana rasanya berada di tempat baru , tempat yang berisi teman teman baru. pasti lo merasa malu dan gak percaya diri dengan lingkungan loe serta loe gak merasa nyaman atas lingkungan atau suasana baru loe apa lagi jika kita merasa sendirian di tempat itu.

itu yang lagi gua rasain saat ini , tapi gimanapun suasana baru itu , itu akan menjadi sebuah pengalaman buat gua,dan menjadi sebuah pelajaran buat gua untuk bisa menyesesuaikan diri gua pada lingkungan yang gua bakal hadapin,pada lingkungan yang bakal gua rasain.itu pasti bakal ada kejadian yang gak akan kita lupakan. inspirasi baru itu pun bisa datang disaat saat seperti itu dan bakal banyak kejadian yang belum kita ketahui sebelumnya.

yaa mungkin itu aja yang malam ini gua tulis di chanel gua , mungkin kalian ada yang merasakan sama seperti gua tapi ya jalanin aja dan selalu optimis serta percaya diri,dan buatlah diri loe merasa nyaman walau gak senyaman suasana loe yang lama.

oke guys makasih yang udah mau baca artikel gua yang ya mungkin gak terlalu penting buat kalian dan malam ini merupakan malam minggu,selamat malam minggu buat para manusia yang udah punya gebetan :V dan yang jones jangan menyerah pada situasi dan nasib : v peace..

\

TERIMAKASIH


1 komentar:

  1. lingkungan yang bikin suasana yang nyaman tuh ada wifi + colokan + cemilan :D

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.