Manusia dan impiannya

Halo guys,selamat siang...

Kali ini gua mau membahas tentang''manusia dan impiannya'' . yaa,karena manusia dilahirkan ke dunia pasti memilliki impian yang harus dicapai olehnya. impian tersebut akan membuat ia merasa lebih semangat dalam menggapai impiannya tersebut. okee langsung aja kita ke topik GOOW !!!



Manusia dilahirkan ke dunia pasti memiiki suatu impian yang membuat dirinya bersemangat dalam meraih impian itu sendiri.pasti mereka akan memilih impian yang sesuai dengan kepribadian diri mereka sendiri tanpa adanya paksaan dari orang lain. impian tersebut yang akan menjadi target mereka untuk meraih sebuah kesuksesan.Impian manusia sudah ada sejak mereka memasuki sekolah. ya walaupun terkadang impiannya tidak sesuai dengan apa yang akan di raihnya.impian pun bisa datang dari mana saja , dan kapan saja . tinggal kita nya saja mau dimana dan bagaimana kita meraih impian kita itu sendiri.




Dalam memenuhi impiannya tersebut manusia membutuhkan :

1.NIAT

 YA, niat merupakan langkah awal untuk meraih impian manusia.karena,tanpa adanya niat impian itu hanya menjadi angan angan saja,sehingga tidak terjadi kenyataan.

2.PENDIDIKAN

Pendidikan merupakan salah satu faktor utama dalam meraih impian. karena,dengan pendidikan lah impian tersebut dapat dicapai dengan bekal ilmu yang telah diajarkan oleh bapak/ibu guru.

3.DOA

Selain niat dan pendidikan , harus lah dilandasi dengan doa. karena tanpa doa semua usaha kita akan terbuang sia sia.doa merupakan ucapan permintaan dan ucapan syukur kepada tuhan yang maha esa untuk meminta restu dari yang maha kuasa.

4.FOKUS

YAA, fokuslah pada apa yang kita impikan tersebut,jangan mudah tergoda dengan apa yang sedang berlangsung pada saat kamu sedang fokus pada impianmu,sebab itu akan merusak apa yang sudah kamu impi impikan.

Yaa, 4 hal diatas merupakan salah satu cara manusia dalam meraih impiannya.tanpa 4 hal tersebut manusia akan bosan atas apa yang ia impikan tetapi tidak terkabulkan atau tidak terwujudkan. untuk itu kita harus memantapkan lagi apa impian kita di masa depan nanti,karena akan banyak hal baru di masa masa depan yang membuat manusia mesti lebih konsisten lagi dalam mencapai impian.karena era globalisasi sekarang sangat banyak kejahatan kejahatan dan dampak yang dapat membuat seseorang putus impiannya hanya gara gara dampak dari negatif globalisasi tersebut.


Oke guys,mungkin sampai disini dulu artile gua kali ini , jangan lupa untuk terus menunggu artikel artikel terbaru dari gua, dan sekarang ARJUNA RAFI sudah memiliki Fanspage di FACEBOOK yang dapat kalian lihat di atas.


TERIMAKASIH











12 komentar:

  1. haru fokus dan konsisten ya barti. nice info

    ReplyDelete
  2. menurut saya hal utama untuk meraih impian adalah dengan niat, sebab jika niat kita sudah benar, maka impian tersebut dengan izin sang Maha Kuasa akan ikut terwujud.. :)

    ReplyDelete
  3. too keep focus and try my best :D

    ReplyDelete
  4. Syarat di ats sudah sangat pantas untuk kita gunakn untuk emnggapai impian namun yg terpenting adalh Niat dan Kesungguhan hati kita.

    ReplyDelete
  5. Niatnya yg kadang kadang susah diwujudkan

    ReplyDelete
  6. Doa itu jg penting sob emang hehe

    ReplyDelete
  7. Usaha + Doa adalah sesuatu yang tidak dapat di pisahkan :D
    Nice post gan :)

    ReplyDelete
  8. YAh benar sob.. kebanyakan orang hanya mimpi tanpa melakukan ke 4 poin diatas dan hanya berharap melamun saja... Pengalaman.. hehe

    ReplyDelete
  9. yang paling penting doa, usaha, ikhtiar, dan yang terakhir tawakal

    ReplyDelete
  10. duit sajuta :D
    do'a, usaha, ikhtiar, tawakal, sabar jujur taat :D

    ReplyDelete
  11. pendidikan dan doa adalah hal yang utama mas hehe

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.