Tips menjadi seorang blogger sukses

Halo guys,selamat sore...

Kali ini gua mau membahas mengenai '' tips menjadi seorang blogger sukses''. tahukah kamu,bahwa menjadi seorang blogger harus memiliki kemauan yang tinggi dan memiliki keterampilan. keterampilan tersebut baik berupa pengolahan kata,pemilihan ketatabahasaan,dan tema blog yang dapat menarik perhatian para pembaca. untuk mengerakan itu semua kita harus bisa mengendalikan keterampilan tersebut dengan sebaik mungkin, supaya para pembaca blog kita itu tidak bosan dengan catatan yang kita catat.



Jika diperlukan,blog tersebut diberi template yang menarik, foto yang unik & membangun, serta ditambahkan dengan lagu. karena, rata rata orang Indonesia tidak bisa lepas dari keseharian mereka tanpa lagu. penambahan lagu ini sebenarnya hanya untuk pelengkap , artinya agar para pembaca merasa enjoy. oke langsung ke topik GOOW !!!



1. Diawali dengan semangat, tekad, dan yakin
 
ya ini merupakan awalan kita untuk menjadi seorang blogger sukses.karena untuk menjadi seorang blogger kita harus semangat,bertekad,dan yakin atas apa yang akan kita lakukan.jika kita ragu untuk melakukan hal yang akan kita lakukan,bisa saja kita akan keliru dalam melakukan hal tersebut.



2. Buatlah artikel yang menarik dan memotivasi pembaca

Ini merupakan salah satu tips yang sangat penting. karena para pembaca tidak akan merasa bosan dengan artikel kita yang menarik dan memotivasi,sehingga ia akan terus menunggu artikel terbaru kita., karena dia merasa sudah sangat nyaman dengan artikel yang kita tulis karena berisi hal yang membangun.



3.Bersabar & berdoa

Satu hal yang selalu kita lakukan dan tak terlepas dari kehidupan kita sehari hari. kita sebagai seorang blogger harus bersabar dan berdoa supaya artikel yang kita tulis itu bisa menjadi tips bagi para pembacanya. dan artikel kita juga bisa membangunkan mereka supaya lebih giat lagi dalam melakukan suatu hal.



4.Memiliki kemauan menulis

Ya jika kita ingin menjadi seorang blogger kita harus memiliki kemauan yang besar unuk menulis di blog. jika kita memiliki kemauan yang tinggi pasti kita akan mudah menulis di blog dengan ide yang sudah kita persiapkan.tinggal kita nya saja yang harus terampil dalam memilih ketatabahasaan,penulisan,dan kecermatan.


5. Terampil

Keterampilan dalam ngeblog itu sangat diperlukan sob. apalagi jika kita membahas tentang artikel yang mungkin rumit sekali,untuk menulis tersebut kita harus memilikiketerampilan agar hasil artikel kita itu menjadi artikel yang tidak membosankan,artikel yang kreatif,dan artikel yang menarik.


Okee,sampai disini dulu artikel gua pada kali ini. jangan lupa untuk terus memantau catatan terbaru di blog gua ya.jangan lupa undang kakak,adik,ibu,ayah,teman,dan kerabat kalian untuk membaca artikel ini.tak ada kata terlambat untuk menjadi pintar.


TERIMAKASIH









3 komentar:

  1. Point yang ke-4 mas yang susah di pertahan kan, kadang kalo lagi giat ya giat nulis tpi kalo sekali nya malas udah lah bisa berbulan bulang gk nulis hehehehe

    ReplyDelete
  2. nah kalo blog download kaya ane gmna??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog download nya seperti apa dulu ? download game atau film ?.ya sebenarnya bisa saja pakai prinsip diatas.kalau mau mempercantik lagi bisa menggunakan template yang sesuai dengan blog nya.

      Delete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.