Ciri individu kurang percaya diri

Halo guys, selamat malam.....

Kali ini gua mau menulis artikel ''ciri ciri individu yang kurang percaya diri''. ciri ciri ini dapat kita lihat disekitar kita atau dalam kehidupan sehari hari.orang yang kurang percaya diri pasti memiliki keraguan dalam dirinya dan merasa bahwa diri nya tidak mampu melakukan suatu hal yang sebenarnya dia sendiri dapat melakukannya. okee langsung ke materi yaa GOOW !!!



- Berikut ini merupakan ciri ciri individu yang kurang percaya diri.

1. Berusaha menunjukkan sikap konformis , artinya semata mata demi mendapatkan pengakuan & penerimaan kelompok.




2. Menyimpan rasa takut dalam diri nya.




3. Sulit menerima Realita.




4.Pesimis.




5. Takut akan mengalami kegagalan.




6. Cenderung menolak pada apa yang diberikan.




7. Selalu menempatkan dirinya padaposisi sebagai yang terakhir/terbelakang.




8.Mudah menyerah pada nasib.




9. Gelisah ketika akan melakukan sesuatu.




10. Tidak dapat berfikir jernih.




Yaa, ciri ciri diatas merupakan ciri ciri dari individu yang kurang percaya diri pada dirinya sendiri,sehingga akan menampakkan hal hal seperti yang saya jelaskan diatas.jangan sampai kita sebagai seorang pelajar mengalami hal seperti itu, karena hal itu hanya akan membuang waktu sia sia dan membuat kita menjadi nge drop ( lemah ) dan tidak yakin atas apa yang akan kita lakukan.

Okee mungkin sampai disini dulu artikel gua kali ini , jangan lupa untuk terus menanti artikel terbaru gua di blog ini ,  karena akan ada hal menarik yang akan kita bahas bersama.

Jangan lupa undang ayah,ibu,kakak,adik,saudara,dan teman teman kalian untuk membaca blog ini , tidak ada kata terlambat untuk menjadi manusia yang berprestasi dan bijak , untuk itulah mulai membaca dari sekarang.


TERIMAKASIH


23 komentar:

  1. 7 dari sifat diatas mirip sifat ane, berarti ane pesimis dong !? Nice

    ReplyDelete
  2. bener banget semuanyaa gan,tapi nomor 5 itu ane banget .__.

    ReplyDelete
  3. Memang bener banget ini gan. harus berbenah diri pokoknya

    ReplyDelete
  4. gan ada saran ga agar kepercayaan diri bsw meningkat

    ReplyDelete
  5. walah disekian daftar ada sifat ane juga :D

    ReplyDelete
  6. Waduh apakah ane termasuk yg kurang percaya diri

    ReplyDelete
  7. Dulu ciri2 itu persis banget sama saya,sekarang alhamdulilllah perlahan sudah menghilang

    ReplyDelete
  8. Owh Begitu Tooh Oke Dehh saya Akkan Bangki Dari Semua yang saya alami seperti Diatass

    ReplyDelete
  9. saya sering ga percaya diri dari dulu kali iya

    ReplyDelete
  10. saya termasuk yang kurang percaya diri gan

    ReplyDelete
  11. saya sendiri termasuk kurang percaya diri tapi kata teman ane over percaya diri

    ReplyDelete
  12. cuman orang lemah yang menyerah gan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget tuh :) , lanjut terussss , terus lanjutt

      cc : arjuna rafi

      Delete
  13. Semua orang pasti mempunyai salah satu sifat diatas, tapi balik ke individunya masing-masing aja....

    ReplyDelete
  14. saya juga punya salah satu sifat diatas dan sepertinya susah untuk menghilangkannya... nice post gan :)

    ReplyDelete
  15. Hmm ane kaya nya ada nih ynag takut negalami kegagalan ane banget,

    ReplyDelete
  16. cara buat supaya percaya diri kekmana gan...

    ReplyDelete
  17. owh ternyata itu ciri cirinya

    ReplyDelete
  18. mantab nih gan artikelnya nice gan lanjutkan

    ReplyDelete
  19. pribadi kurang PD umumnya sering galau dan peragu gan..

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.