Kutu Smartphone

Halo guys,selamat siang...

kali ini gua mau membahas yang namanya KUTU SMARTPHONE , karena semakin lama yang gua lihat adalah banyak orang yang kemana mana pegang hp , ke mall yang di pegang hp , ke warung yang di pegang hp , mungkin ke toilet hp juga kali yang dipegang ya.....? hahahha... okee langsung aja ke topik ya GOOW !!!



Mungkin kita sering mendengar istilah KUTU BUKU. yang ada di benak kalian pasti yang dimaksud KUTU BUKU itu adalah, orang yang gemar membaca. jadi dimanapun berada orang itu selalu membaca buku karena kecintaannya pada buku.tapi yang akan gua bahas disini bukanlah tentang KUTU BUKU , tetapi tentang KUTU SMRTPHONE, hahaha unik yaa judulnya. kalau gua lagi jalan ke mall,pasar,atau lagi jogging di stadion / lapangan , mungkin ada 100 orang lebih yang gua lihat orang itu sedang memegang hp , entah apa yang orang itu lakukan . mungkin aja orang itu sedang sms an,bb an,fb an , atau dan lain lain.



Nah, kejadian ini lah yang langsung gua jadikan ide buat mengisi artikel blog gua ini , karena semakin herannya akhirnya gua pun bertanya kepada salah satu KUTU HP itu.

Gua : Mas dari tadi saya lihat kok mas megang hp terus ? gak capek apa emangnya mas hp di pegangin terus ?

Mas: Gak mas, kalau hp saya, saya kantongin yang ada malah saya gak bisa mantau char COC saya

Gua : Eh busyet......hahaha...

Dari percakapan gua diatas itu menunjukan bahwa 90 % orang Indonesia rata rata mereka selalu memegang hp dimanapun berada. seolah olah hp sudah menjadi teman pribadi bagi mereka, jadi walaupun dia gak punya temen tapi dia tetep aja bisa ketawa , tersenyum , dan bahagia karena kecintaannya pada handphone tersebut.

Apalagi sekarang zamannya modern , banyak merk handphone yang berlomba lomba mempromosikan kecanggihan dan kelebihan handphone ciptaannya itu sehingga menarrik perhatian para konsumen untuk memilih handphone yang berkualitas. tetapi ujung ujungnya apa ? buat ngegame, buat fb an, buat bbm an, buat twitter an , dll . sebenarnya itu merupakan hal yang positif supaya kita bisa melihat wawasan yang lebih luas dan kemajuan kemajuan yang sangat pesat,tetapi dalam semua kemajuan itu kita tetap harus mewaspadai dampak negatifnya sehingga kita tidak masuk ke dalam dampak negatif tersebut.



Berbagai kepentingan sekarang sudah dapat di kerjakan dengan menggunakan handphone terutama dengan sistem android, yang sekarang sedang bergeming di masyarakat Indonesia. bahkan, anak sekolah dasar saja sudah bisa menjalankan handphone tersebut dan sudah pandai mengotak - atikkan handphone itu sendiri.itu merupakan salah satu dampak positif dari kemajuan teknologi itu sendiri.

Oke guys sampai disini dulu artikel gua pada siang hari ini, jangan lupa kalian share dan undang ayah,ibu,kaka,adik,saudara,dan teman teman kalian buat baca ini blog . tidak ada kata terlambat untuk menjadi pandai , mari rajin membaca dimanapun berada.


TERIMAKASIH


0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.