Malam minggu malam sengsara untuk jomblo

Halo guys selamat sore...

Kali ini gua mau membahas masalah malam minggu pasti diantara kalian beranggapan bahwa malam minggu adalah malam yang penuh dengan warna,malam yang penuh kemesraan dengan pacar atau gebetan,dan malam yang menyenangkan.tetapi , gimana nasib bagi para jomblo dan jones...? bagaimana nasib mereka pada malam minggu ? apa mereka bahagia atau mereka sedih ? langsung ke topik aja ya hehe GOOW !!!



Hmm mungkin dari kalian mengenal kata JONES itu merupakan jomblo ngenes , dan gua pun penasaran siap yang udah membuat kata kata JONES itu ? , jones itu banyak yang bilang mereka gak laku laku,mereka gak kece,mereka gak memble,dan mereka gak pede bener ? mungkin aja,



Bagi kalian yang punya gebetan atau punya pacar pasti kalian memanfaatkan malam minggu buat jalan bareng, nonton bareng,makan bareng , dan bersama. TETAPI,tahukah kalian dibalik itu semua ada orang yang JOMBLO sangat sengsara di malam itu , kenapa ? YA,karena mereka melihat banyak sekali orang orang yang sudah memiliki gebetan atau pacar tetapi mereka para jones hanya bisa terdiam menyaksikan para manusia yang asik bersama pada malam minggu...kasihan bener nasib lo mblo ?.....hahaha

Tapi eitts jangan salah justru para jomblo memiliki kesempatan untuk mencari gebetan yang lebih baik dan belum tentu gebetan loe itu gebetan yang baik ...dan orang yang jomblo pun masih bisa bergaul dengan orang disekitarnya dan masih bisa merasakan kebahagian dengan teman teman disekitarnya,dan gk semua malam minggu para jomblo itu sengsara,ada juga yang memanfaatkannya untuk mencari gebetan HAYOOO....tapi kadang kadang mereka pun berhasil dapetin gebetan itu sendiri dan ada juga sih yang gagal hehe..

Bagi para jomblo malam minggu itu mereka dapat belajar bagaimana cara menjadi gebetan yang baik bagi sei cewek/cowok tersebut,tapi kalo udah dapet gebetan jangan sampe dapetin gebetan yang mata duitan ya hehehe...nanti habis duit loe wkwkwk,,,, kebetulan malam ini malam minggu dan gua pun siap datang ke TKP untuk menyaksikan aksi para jomblo di salah satu taman yang ada di kota gua....


Okeee guys menurut gua itu aja yang bisa gua tulis di artikel gua kali ini ,,, dan tetap semangat jomblo bukan melemahkan tetapi menyemangatkan untuk terus berusaha dan mencari gebetan yang baik dan jangan lupa berdoalah pada tuhan yang maha kuasa ^_^ hehehe...



Jangan lupa undang kakak,adik,ibu,ayah,kakek,nenek,om,tante,pak satpam,pak rt,bu rt,pak rw,dan bu rw , serta tetangga kalian untuk baca artikel ini terutama bag temen kalian yang JOMBLO baca nih artikel buat rubah hidup loe.....


MAKASIH






5 komentar:

  1. kalau ane sihh nanggepin malming sihh biasa-biasa ajaa XD

    ReplyDelete
  2. hhh keren gan ceritanya meskipun saya gak jomblo tpi saya jarang malming gan heheeeeee

    ReplyDelete
  3. setuju... jomblo happy :D (Alesan Jomblo akut)

    ReplyDelete
  4. Kalau ane sih Malming cuman ngepost blog aj sampai malam...Thanks Infonya Min Bermanfaat

    ReplyDelete
  5. ane setuju banget dengan artikel ini. jomblo meskipun sendiri tapi tetap harus happy

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.