Jangan meremehkan orang lain



Halo guys , selamat malam ..

kali ini gua mau membahas tentang '' KENALI DIRI SENDIRI'' yaa memang sangat sederhana judulnya , tapi lihat dulu isinya dong....oke langsung ke topik ya GOOW !!!

Mungkin kalian pernah diremehin sama orang lain , seperti teman kalian contohnya. apa yang kalian lakukan ketika diremehin ? apa kalian membalas nya atau apa kalian mendiamkannya.... kalau gua sebaiknya gua diamin aja karena gak ada manfaatnya juga bagi gua sendiri untuk membalas ocehannya itu .


Saat orang itu ngeremehin gua , yang gua lakukan adalah mendiamkannya dan mendengarkan apa yang orang itu remehin.karena ocehan dari mereka yang selalu meremihin gua, itu justru menjadi sebuah target gua.maksudnya apa kak ? yaak, maksudnya adalah remehan mereka tersebut menjadi target buat gua untuk terus maju dan semangat karena setiap usaha manusia yang akan meraih kesuksesan pasti akan banyak halangan halangan yang mesti dilewati dengan kepala dingin dan sabar.karena setiap manusia memiliki kelebihannya masing masing yang tidak harus ditonjolkan secara langsung bisa saja orang yang diremehin itu memiliki banyak karya karya yang bermanfaat tetapi orang yang meremehkan itu tidak mengenal siapa yang diremehkan tersebut.



Ya , menurut gua kata kata itu sangat bagus sekali bagi kita karena ''SETIAP ORANG PASTI PUNYA KELEBIHAN TANPA HARUS DITONJOLKAN DENGAN KESOMBONGAN'' ( KochieFrog.com ) ,karena belum tentu orang yang meremehin kita itu jauh lebih kreatif dengan kita,bisa saja dia hanya ingin memanas manaskan kita agar kita mudah terpancing,tapi kalau gua gak akan mudah terpancing karena gua punya prinsip seperti yang udah gua jelasin di paragraph sebelumnya.atau bisa juga orang yang meremehkan kita itu dia merasa lebih baik dari kita dan merasa lebih hebat , tetapi banyak sebagian besar dari mereka yang meremehkan tersebu hanyalah OMONG BESAR tidak memiliki bukti . nah , apakah sifat seperti itu yang akan kita tiru. kalau gua gua gak akan meremehkan orang walaupun karya orang tersebut tidak begitu bagus,tetapi gua menghargai hasil kerja keras dan semangat orang tersebut

Nah kata kata seperti ini sangat lah benar  ( Gambar - Katakata.com ) ,karena orang yang ngeremehin kita itu bagaikan orang yang tidak memiliki dosa,padahal omongan mereka itu sangat menyakitkan tetapi mereka tidak bisa berfikir jernih dan terbuka sehingga mereka hanya bisa meremehkan orang lain yang ingin terus berkarya, tetapi dia ? yang meremehkan ? hanya bisa tertawa mengatakan karya lo biasa,karya lo gk bagus,karya lo gk ada apa apanya, dan lain sebagainya. nah , dia apa dia punya karya ? TIDAK , apa dia berfikir jernih dan terbuka ? TIDAK , apa dia memikirkan masa depannya ? TIDAK ,apa dia kreatif ? TIDAK , apa dia sombong ? YA , apa yang dia sombongkan ? TIDAK ADA , itu merupakan suatu kebenaaran bagi mereka yang suka meremehkan orang lain, tak punya apa apa tetapi mercakap besar....

Oke sampai disini dulu ya artikel gua kali ini , semoga para pembaca senang dan bermanfaat bagi kalian. dan menjadi solusi bagi kalian yang suka ngeremehin orang lain , sebaiknya pikirkan lah dulu apa kamu lebih baik dari dia ?, dan semoga artikel ini dapat dibaca banyak orang sebagai inspirasi dan solusi.



Jangan lupa ajak ayah,ibu,kakek,nenek,om,tante,pak rt,bu rt,pak rw,bu rw,security,tetangga,kaka,adik,dan saudara kalian untuk baca artikel ini semoga bermanfaat ..

TERIMAKASIH




0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.