Hoby vs sekolah

Halo guys selamat sore....

Kali ini gua membahas tentang " HOBY VS SEKOLAH " , maksudnya apa sih ? okee, buat yang belum paham / mengeri tentang maksud dari artikel ini langsung aja kita ke topik .....GOOW !!!

Pasti para pembaca blog gua memiliki hoby yang sangat ditekuni, seperti menggambar,membaca komik,mengarang,bermain sepak bola,dll . nah pasti hoby tersebut lambat laun akan mempengaruhi sistem belajar kita,kenapa ? ya , karena hoby yang kita tekuni ini akan banyak menguras dan menyita banyak waktu kita yang seharusnya kita lakukan untuk belajar.




Terus gimana kak caranya biar waktu kita gk terbuang sia sia ? caranya gampang kok...! . kita harus bisa membagi waktu untuk bermain , belajar , istirahat , dan mengembangkan hoby kita itu , nah dengan begitu kita disiplin dalam menjalankan waktu dengan begitu maka waktu kita pun terisi ( tidak terbuang sia sia ).tapi kita jangan sampai melupakan kegiatan sekolah arena asyik menekuni hoby kita sendiri. karena apa,sekolah sangat penting untuk masa depan kita....mau masa depan bagus ? SEKOLAH ! mau kreatif ? CARI ILMU ! mau pandai ? BELAJAR ! .





Sebaiknya waktu sekolah dengan hoby kalau bisa lebih baik di imbangkan aja, jadi fifty - fifty ( 50 - 50 ),sehingga hoby yg kita tekuni tetap berjalan dan kegiatan belajar disekolah pun tetap dilaksanakan .jadi kita harus pandai membagi waktu,dan selalu ingat dengan waktu , caranya kak ? DISIPLIN !!! itu aja kuncinya

.

oke guys,makasih buat yg udah baca artikel gua kali ini , semoga artikel yang gua tulis ini dapat membantu kalian semua dalam menjalankan aktivitas sehari hari...



jangan lupa undang orang tua,adik,kakak,kakek,nenek,satpam,pak RT,bu RT,pak RW,bu RW dan teman teman kalian untuk baca artikel ini,karena artikel ini sangat bermanfaat..

MAKASIH...

3 komentar:

  1. hobi saya sih ngblog gini mas hehehe, hitung hitung nambah ilmu juga lah :D

    ReplyDelete
  2. Wah mantap sekali ini artikelnya gan

    ReplyDelete
  3. sekolah sama hobi jalan berbarengan bisa kok |:)

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.