Manfaatkan waktumu selagi muda


Hallo, selamat siang guys....


mungkin dari kalian ada yang merasa bingung dengan catatan gua kali ini ..... iya kan ?
maksud dari catatan ini apa sih ? kok judulnya "Manfaatkan waktumu selagi muda ? " , okeee buat kalian yang belum jelas apa maksudnya ayoo langsung aja kita ke materi GOOW !!!

Mungkin kita sebagai pelajar atau pembaca disini sering sekali mendengar kata kata ini, karena kata kata ini sangat tidak asing di telinga kita. kata kata apa sih kak maksudnya ? nah okee maksudnya iyalah '' TIME IS MONEY '' , hayooo pasti kalian pernah mendengar kata kata itu kan. nah apa sih maksud dari kata kata itu ? , ada yang bilang bahwa waktu adalah uang , jika kita membuang buang waktu maka kita sama saja menghambur hamburkan uang.... hmmm bener juga sih , nah pada topik gua kali ini iyalah gua mau menjelaskan jangan sampai kita kehilangan waktu yang begitu penting. karena setiap detik nya bahkan menitnya waktu itu pun tidak dapat kembali seperti semula.



Selagi muda sebaiknya kita memanfaatkan waktu yang sangat penting ini , kita harus dapat mencari celah yang dapat mengisi waktu luang tersebut. kakgimana sih cara memanfaatkan waktu ? , cara memanfaatkan waktu dapat dilakukan dengan hal ataupun kegiatan yang positif . seperti membaca buku , mencari informasi penting , menulis , membuat karangan , atau lain sebagainya . kita bisa juga mengisi waktu dengan cara memberikan informasi bagi orang lain ,  memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain , ataupun sebagai inspirasi bagi para pembacanya.



Karena setiap waktu yang kita gunakan amatlah penting bagi kita, jadi jika kita memanfaatkan waktu yang sangat penting ini maka waktu pun tidak terbuang sia sia . selain itu kita juga harus bisaa membagi waktu baik dirumah ataupun ditempat lain. karena jika kita dapat membagi waktu kita akan menjadi manusia yang disiplin dan bertanggung jawab atas waktu yang telah kita gunakan.kita juga bisa memanfaatkan waktu untuk menciptakan suatu penemuan baru yang menjadi contoh bagi orang lain , karena setiap penemuan , inspirasi , dan informasi yang kita berikan kepada orang lain merupakan amal bagi kita juga....



Waktu yang terus berjalan tidak akan pernah kembali seperti semula, mari kita sebagai pelajar harus bisa menciptakan sesuatu yang berharga. jangan buang waktu muda mu dengan hal hal yang tidak penting/ tidak bermanfaat. mari manfaatkan waktu muda mu untuk berkarya , menciptakan suatu hasil  yang bermanfaat. karena waktu sangatlah mahal , tidak dapat dibeli...jadi selagi waktu kita masih berjalan , manfaatkanlah dengan sebaik baiknya , jangan sampai kita ang dimanfaatkan oleh waktu .. tetapi kita yang harus memanfaatkan waktu.




Sekian dulu ya guys artikel kali ini , semoga bisa menjadi inspirasi bagi para pembacanya , 
jangan lupa undang teman,ayah,ibu,kakek,nenek,om,tante,tetangga,saudara,sepupu,keponakan,pak RT,bu RT,pak RW,bu RW,satpam,satpol pp,TNI,dan lain lain untuk baca artikel ini . karena sangat bermanfaat bagi kita semua......





TERIMAKASIH...

5 komentar:

  1. kadang jika dipikir aku menyesal banget... dulu waktu masih muda, aku terlalu pikirkan happy lebih besar daripada masa depan, jadi agak terlambat majunya... yah tiada kata terlambat memang, semoga ketertinggalan ini bisa memacu motivasinya.. lagunya mantap gan, hehe jd berapi2 ngetiknya...

    ReplyDelete
  2. Nice artikel gan, waktu muda kita jangan sampe sia2 untuk hal ga penting, mari kita manfaatkan untuk mempersiapkan hari tua kita.

    ReplyDelete
  3. Jadi masa lalu menjadi penyesalan masa depan menjafi lebih baik

    ReplyDelete
  4. betul bngt min kalau ga dimaksimalkn nyesel dikemudian hari

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.