Cara menjadi pelajar kreatif


Halo guys,selamat siang...

.kali ini gua mau berbagi cerita.Nah,cerita gua kali ini iyalah mau menjelaskan bagaimana menjadi orang yang kreatif artinya kita bisa memanfaatkan hobby kita untuk di publikasikan kepada publik....oke langsung ke topik GOOW !!!

Orang yang kreatif pasti memiliki banyak ide yang cemerlang,karena sudah terliat dari fisik dan gaya bicara serta pemikirannya.... kak gimana sih jadi orang yang kreatif ? nah kalo kita mau jadi orang yang kreatif kita bisa kok memanfaatkan hoby kita untuk lebih ditekuni lagi...tapi eitss jangan lupa belajarnya ya,karena kreatif juga dibarengi dengan belajar.misalkan kalian suka hoby menulis, nah hoby itu yang harus kalian kembangkan dengan tulisan tulisan kalian yang menginspirasikan orang lain , dan tulisan yang bersifat membangun.



Selain itu,jika kita mempunyai keterampilan yang lain,misalkan melukis ataupun jago membuat sketch kita bisa mengembangkan hoby itu dengan sebaik baiknya,dan kalau ada dana kita bisa kok share karya kita di surat kabar/koran.sehingga banyak orang yang membaca sekaligus melihat langsung hasil karya kita.apa lagi sekarang diera modern ini banyak teknologi teutama sosial media yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia,tentu jika karya kita di share di sosial media tersebut,contohnya facebook pasti akan banyak orang yang menilai kekurangan dan kelebihan kreasi kita tersebut. jika kalian ingin jadi orang yang kreatif...manfaatkanlah apa yang ada pada diri kalian sendiri , fokuskanlah apa yang ada pada diri kalian sendiri,bukan masalah jelek atau bagusnya tapi keberanian & kecermatan lah yang membawa kalian pada kesuksesan itu sendiri.dan jangan lupa untuk mencari info terbaru mengenai seputar kreatifitas,karena informasi adalah suatu cikal bakal pengetahuan pada diri kita.



Informasi dapat kita temui & jumpai dimana saja,termasuk televisi,koran,ataupun internet,dan jangan lupa pahami informasi tersebut dengan baik agar kita dapat menambah ilmu pengetahuan..



okeee sampe disini dulu catatan gua pada hari ini ... jangan lupa ajak teman teman,ayah,ibu,om,tante,kakek,nenek,guru,satpam,saudara,dan kerabat kalian untuk membaca blog gua.....gk ada salahnya kan berbagi informasi...hehehe..



TERIMAKASIH

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.