Waktu terus berjalan...

WAKTU TERUS BERJALAN 

Hai what's up my friends,welcome to my blog..

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.Itulah yang nama nya kehidupan.kemarin gue melaksanakan acara perpisahan sekolah sekaligus di wisuda. 3 tahun lamanya gue sekolah di smpn 5 tepatnya di kota Samarinda prov.Kaltim. Banyak suka duka yang gue udah lalui dan banyak juga masalah masalah yang gue ciptakan selama di sekolah.Walaupun terkadang gue menciptakan masalah , gue pun juga menciptakan solusi dan karya.

Akhir akhir ini gue emang lagi kurang banyak omong dari biasanya.Karena gue masih memikirkan hasil ujian nasional gue yang gue laksanakan pada tanggal 9 - 12 mei lalu.Semoga hasil kerja keras dan doa gua bisa berbuah hasil yang memuaskan.aamiin :D

Dengan memakai pakaian batik berwarna hitam dan celana jeans abu abu gue pun dengan pede memasuki halaman sekolah gw dengan sepatu kinclong yang baru gue semir sebelum pergi kesekolah.Gue bakal memanfaatkan acara ini dengan semaksimal mungkin.



Pembukaan pentas seni di sekolah gue cukup baik.Diiringi berbagai iringan musik khas kalimantan dan tarian asli dari kalimantan.Itu merupakan sebuah pelajaran bagi gue dan merupakan sebuah budaya yang harus dilestarikan walaupung gue bukan asli orang kalimantan tapi gue perlu mempelajari nya.Acara perpisahan gue pun berlangsung dengan lancar.Karena tadi gue merasa gerah gue pun menyambi ngobrol bareng temen disebelah gue.

" Hari ni panas banget yak "

" Iya nih "

"gk ada kipas apa ?"

"-_-"

percakapan gue dengan dia pun berlangsung sangat panjang.tibalah disaat pembacaan puisi oleh adik kelas gue. Gue merasa anak itu bisa dikatakan berbakatlah dalam membacakan puisi.Bacaan puisi nya begitu khidmat sesuai dengan keadaan . tapi disaat itu juga banyak temen temen gue yang menertawakannya.Gue sendiri pun bingung,kenapa mereka menertawakan dia ?

Padahal gue berharap banget kalo temen temen gue yang lain mencoba menghormati dia untuk gak menertawakan.Tapi , yaa namanya juga manusia selalu mencari sensasi dibalik itu.Karena bacaan puisi nya begitu tegas dan sangat sangat waaw, gue pun tiba tiba merinding . Entah kenapa dan tiba tiba kaki gue kesemutan saat itu juga.Dari kejadian itulah gue sempat berpikir sejenak."Kalo dia bisa , kenapa gue gak ?" kata kata itu terus dan terus keinget sampai sekarang.

Gue berharap masuk ke 10 besar dalam pembagian hasil try out. Tapi , mungkin gue emang belum pantas untuk menjadi 10 besar itu.Tapi ya gak papa lah masih panjang pendidikan yang gue tempuh dan masih banyak peluang bagi gue untuk terus mengasah lagi kemampuan yang gue punya.

Tibalah saat nya foto bersama diatas panggung.Mungkin karena postur tubuh gue yang kurang tinggi akhirnya gue pun memutuskan untuk berpose jongkok disamping kepala sekolah gue.Tapi ya gak papalah nama nya juga kegirangan :v.


Setelah acara acara itu selesai ternyata gue belum dapet foto wisuda gue -_-. Gue pun segera melapor kepada wali kelas gue dan disuruh foto ulang.Sebenarnya gue mau gak mau untuk foto ulang,karen gue udah mandi keringet dan itu membuat gue gak pede saat difoto :v.Tapi yaa namanya buat kenang kenangan akhirnya gue pun membelakan diri untuk foto wisuda ulang.

Dari kejadian itu gue pun mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.Dan gue juga akan mencoba serta mengasah dan mengasah lagi kemampuan ang gue miliki terutama dalam bidang menulis.Siapa tau di SMA yang bakal gue masukkin itu bisa membuktikan kalo diri gue bisa seiring dengan waktu yang terus berjalan maju kedepan



14 komentar:

  1. Artikel yg berkualitas gan,,mampir boomsiana.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. next artikel mas, seneng banget banget baca ginian saya

    ReplyDelete
  3. jangan menangis min ada aku :D
    kesini dong jangan galau2 mulu main game atuh hehe
    www.android-aplikasi.com

    ReplyDelete
  4. Lanjay ..nyentuh banget dah :v

    ReplyDelete
  5. Waduh njirr terharuh gua . RIP pacman :V

    ReplyDelete
  6. perpisahan bukanlah akhir dr segalanya...

    ReplyDelete
  7. ini ceritanya SFTH ya gan?

    ReplyDelete
  8. Njir Lumayan Bagus Ceritanya Gan..

    ReplyDelete
  9. Saya ikut senang mas sebagai guru, ketika bisa lulus dan punya harapan lebih baik daripada sebelumnya. Tingkatkan lagi ilmu dan wawasannya.

    Jangan mudah menyerah dengan keadaan sukses ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap pak . hehehe. impian sudah menunggu say disana

      Delete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.