Selalu Bersama...

Tema  : Petemanan yang abadi
Judul   : Selalu bersama


Sahabat ku

Berapa banyak peristiwa yang kita jalani

Berapa banyak hari yang telah kita lewati

Semua kita hadapi bersama


Terasa hampa diriku yang  dulu

Terasa sepi hatiku yang lama

Sejak dirimu hadir dalam hidupku

Engkau membawaku kedalam kebahagiaan


Kita lewati hari demi hari 

Bersenang senang kita alami

Susah kita hadapi

Semua itu untuk persahabatan abadi


Melewati berbagai rintangan bersama 

Disaat ku sedang termenung dalam kesendirian

Dirimu datang membawa berjuta semangat untukku

Menghampiri ku penuh dengan senyuman


Mencoba bertahan dalam keterpurukan

Mencoba bertahan dalam keadaan

Itu mengajarkanku wahai sahabatku

Apa artinya kebersamaan


Bagaikan bumi dan Matahari

Engkau memberikanku sinar Inspirasi

Mengajakku untuk tetap saling menjaga

Dalam berbagai keadaan & kendala


Tak ada kenal lelah

Tak ada kenal sulit

Semua itu kita lawan bersama

Untuk pertemanan yang abadi



28/05/16
-Arjuna Rafi-











16 komentar:

  1. wah cocok ne mas arjun jadi penayair ne, bagus bngt puisinya

    ReplyDelete
  2. puisi yg indah. pinter banget agan bikinnya

    ReplyDelete
  3. Puisinya bagus gan berapa lama ngarangnya

    ReplyDelete
  4. Gue orangya sulit untuk adaptasi dengan orang yang baru kenal, kalo udah kenal udah gue anggep seperti keluarga gue sendiri, dan kalo udah pada pisah itu yang sulit untuk diterima :'v

    ReplyDelete
  5. Bisa kali ya dijadiin lagu :D

    ReplyDelete
  6. sadisss, ane aja blm bisa bikin puisi... mangstap deh pokonyaa!!!

    ReplyDelete
  7. Puisinya keren gan, lanjutkan

    ReplyDelete
  8. Ijin save puisinya ya gan , makasih

    ReplyDelete
  9. Sangkyu...:v

    Kebetulan ada tugas sekolah suruh bikin puisi pertemanan:3
    Makasih sob:v

    ReplyDelete
  10. Wah gak kalah dengan pujangga nih masbro..

    ReplyDelete
  11. puisinya keren '3'),
    cocok jadi penyair nih xD

    ReplyDelete
  12. reques dong Mas Puisi PDKT sama cewek..:D

    ReplyDelete

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.