Tipe bete seseorang di media sosial

Hai what's up my friends,welcome to my blog



kali ini gua mau nulis tipe orang yang lagi kesel or bete di sosial media, ya gk penting penting amat sih tapi yaa tulis aja lah.....-_- oke langsung ke materi sob GOOW !!!

1. suka nulis status yang gk jelas.
    
biasanya sih efek bete yak . kadang gua juga nulis status yg gk jelas di fb,twitter,or pasang foto di IG gua yang acak acakan.




2. biasanya nyindir orang yang dikeselinnya
    rata rata orang indonesia persisi sama kayak gini,ya nyindir orang lah,ya ngapainlah pokoknya namanya juga lagi kesel.

3. biasanya efek bete nya ini karena masalah percintaan ( pacaran )
    yaa namanya anak muda, alay alayan lah cinta monyet lah,apa lah ....... dideketin orang lain dikit cemburu...makanya jadi orang jangan suka cemburunya ,contohin gua ( bhakk )....

4. ngadu sana ngadu sini , ngomel sana,ngomel sini
    yaa biasanya yg kayak gini perempuan yaa....hayooo ngaku kalian ???? !!!! wkkk....kesel yaa kesel aje jangan ngomel ngomel ndiri ya wek.....wkwk




yaaa mungkin itu aja yang bisa gua tulis , obrolan gk penting gua.....tapi ya sebagai pengisi waktu luang gua juga.soalnya gua juga gk ada kerjaan lebih baik gua nge blog......okeee makasih yg udah mau baca blog gua ,, ngomong ngomong ini blog pertama yang gua buat.....

jangan lupa undang pak rt,bu rt,pak rw,bu rw,mama,papa,om,tante,kaka,ade,nenek,kakek,tetangga.saudara,dan temen temen kalian buat baca blog gua....hehehe ( alay + ) .



MAKASIH....



0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca . Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang sopan santun . Untuk menghindari komentar SPAM yang masuk , komentar kalian akan gue seleksi terlebih dahulu kemudian gue publikasikan .

Salam , Arjuna Rafi (coganarab_ )

 

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

KOMUNITAS BLOGGER

FANSPAGE FACEBOOK

PELANGGAN

Translate

JUMLAH PEMBACA

PENULIS

Halo! gue Arjun, penulis blog arjunarafi.com . Blog ini udah dibuat sejak 2015 silam, awalnya sebagai media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan yang gue buat.

Apa aja yang gue tulis di arjunarafi.com ? sebagian besar tulisan gue untuk sharing pengalaman gue, yang juga dibarengi dengan berbagai topik sosial, hingga review apapun.

By the way, kalo lo ada saran apapun yang harus gue review, atau melakukan kerja sama bisa kontak gue di Rafisyauqie@gmail.com.

Cheers.